Dukung Java Jazz, Telkomsel Kasih Diskon 50% Buat Pelanggan

JJF_3JAKARTATelkomsel mendukung Jakarta International Java Jazz Festival 2015 (JJF2015) yang akan diselenggarakan tanggal 6, 7, dan 8 Maret 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta.

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Telkomsel. Dengan penawaran harga spesial untuk tiket.”

“Dimana mereka bisa mendapatkan tiket Daily Pass Jakarta International Java Jazz Festival 2015 dengan diskon 50% melalui mekanisme pembelian menggunakan T-CASH atau menukarkan TELKOMSEL POIN hingga tanggal 8 Februari 2015.” ungkap Nirwan dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (22/01/2014).

Adapun mekanisme pembelian tiket diantaranya dengan aktivasi T-CASH di *800# kemudian pembelian dilakukan melalui www.JavaJazzFestival.com, sedangkan pembelian melalui TELKOMSEL POIN bisa dilakukan mulai 24 Januari 2015 dengan menukarkan 50 TELKOMSEL POIN di *700*990# untuk mendapatkaan potongan harga sebesar 50% yang bisa dilakukan  online dengan membeli lewat www.blibli.com .

Tahun ini JJF memasuki penyelenggaraan tahun ke-11, dengan mengangkat tema Exploring Indonesia.  Java Festival Production ingin terus memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam kepada para penonton JFF, baik yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan juga Negara lain. Tema ini sejalan dengan semangat Telkomsel: Paling Indonesia, Untuk Indonesia, yang menggambarkan upaya kami di dalam membangun bangsa melalui ketersediaan layanan seluler hingga daerah pelosok dan teknologi terkini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI