7 Aplikasi Kamera di Android

gopego_best-Camera-Apk_bigJakarta – Kamera smartphone telah banyak mengalami kemajuan, tidak hanya menghasilkan foto yang baik tetapi dari sisi hardware juga terus diperbaiki, dari mulai lampu flash hingga lensa. Tetapi hardware tidak bisa menceritakan keseluruhan hasil. Tetapi nikmatnya buat pengguna ponsel Android adalah mereka memiliki fleksibilitas untuk memilih beragam aplikasi kamera dengan berbagai fitur dan keunggulan berbeda. Berikut kami punya beberapa aplikasi kamera yang bisa Anda pergunakan.

Camera Zoom FX Premium (Rp 35.000)

Camera Zoom FX memiliki interface yang bersih sarat dengan fitur dan pengaturan. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa mode shot, burst, timed, voice activated, dan shot helper. Aplikasi ini juga memiliki kontrol ISO, brighness, saturation, hingga hardware button control. Dilengkapi juga dengan fitur editing untuk menambahkan effect.

Download klik disini

Camera zoom fx

Camera MX (free)

Camera MX dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti efek khusus, fitur editing, fitur tap-to-focus, zoom, timer dan beberapa filter. Aplikasi ini juga bisa menggunakan efek secara real time untuk foto dan video. Camera MX juga sangat kuat untuk editing white balance, kontras, dan banyak pilihan lainnya.

Download klik disini

camera MX

A Better Camera (Free)

Aplikasi ini dilengkapi fitur khusus seperti kamera HDR + HD Panorama + Night camera. Aplikasi ini juga memiliki kustomisasi, dan mode pengaturan khusus. Selain itu, a Better Camera juga menyediakan fasilitas grid, white balance, fokus dan mode khusus. Aplikasi ini juga memimilki fasilitas premium yang memungkinkan 30 percobaan baru untuk menyakinkan Anda ketika beli aplikasi yang berbayar.

Download klik disini

a batter camera

Camera Awesome (Rp 34.878)

Camera Awesome memungkinkan Anda mengambil foto lebih cepat dari aplikasi kamera standar. Aplikasi ini juga mempunyai filter dengan kualitas lebih baik. Camera Awesome bahkan memiliki berbagai mode pemotretan, panduan komposisi, exposure dan kontrol white balance, dan tentunya pengaturan lainnya. Jika aplikasi kamera Anda belum bisa buat burst mode atau mode yang bisa buat motret secara berturut-turut dalam sekali pencet, maka install aja Camera Awesome.

Download klik disini

camera awesome

VSCO Cam (Free)

VSCO Cam merupakan aplikasi rilisan Visual Supply Co. Aplikasi ini tercipta karena keterbatasan filter dan tidak adanya pengaturan warna, contrast, exposure, dan lain-lain pada Instagram yang membuat para developer menciptakan aplikasi smartphone yang berfungsi untuk mengedit foto-foto jepretan Anda sebelum di-upload ke Instagram. Aplikasi ini memiliki filter warna-warna vintage cerah ataupun bergaya gloomy.

Download klik disini

VSCO

ProCapture (Rp 50.169)

Salah satu fitur unggulannya adalah panorama photo, dimana bisa menggabungkan sampai dengan 12 capture, dengan hasil yang mempunyai resolusi maksimal, bahkan berani di klaim mempunyai resolusi terbaik dibanding aplikasi sejenis. Dilengkapi dengan “touch to focus” dimana kita tinggal menekan di layar untuk memindahkan focus dari kamera. Selain itu, ada wide shot mode, yang menggabungkan 3 gambar untuk mencapai resolusi yang maksimal.

Download Klik disini

procapture

Camera 2 ( Rp 37.999)

Aplikasi ini diklaim mampu mengambil gambar dan video yang lebih baik. Anda juga bisa menambahkan banyak efek kualitas tinggi yang unik, dikelompokkan ke dalam berbagai tema umum. Aplikasi ini juga memiliki effect tema lama seperti tahun 20-an, 40-an, 50-an, 60-an, 70-an atau 80-anlomos. Ada juga efek Vintage: efek retro lebih halus, Komik dan Sketch: untuk mengekspresikan diri, setengah nada, B & W, komik dicetak, gaya baru, dan mix&match.

Download klik disini

7

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI