5 Aplikasi Yoga di Smartphone

PracticeBuilder0Jakarta – ‘Yoga’ jadi salah satu cara untuk menjaga kondisi badan agar tetap fit. Untuk Anda yang punya waktu cukup dan tentu saja rela mengeluarkan sejumlah uang, Anda bisa mengikuti kelas khusus untuk Yoga. Tapi jika Anda mau lebih praktis, Anda bisa melakukan yoga di rumah dengan bantuan aplikasi smartphone. Berikut kami berikan referensi 5 aplikasi Yoga yang bisa di install ke perangkat iPhone dan Android Anda. Check this out!

Yoga studio (iOS) ($3,99)

Yoga studio menyediakan visualisasi gerakan yoga sebanyak 65 gerakan. Gerakan ini bisa dilakukan dengan membutuhkan waktu sekitar 10 sampai 60 menit. Semua disajikan dalam tampilan video yang bisa dihubungkan ke perangkat lain seperti TV. Aplikasi ini juga memiliki fasilitas musik, dan jadwal yang sudah tersusun berdasarkan waktu Anda.

YogaStudio1

 

Yoga.com Studio (Android, iOS) (Free)

Aplikasi ini bisa digunakan untuk Android dan iOS. Aplikasi ini juga memperlihatkan gerakan yoga yang sudah bisa Anda program untuk menambah keterampilan yoga Anda. Semua gerakan tampil dengan presentasi berupa video HD, pengguna juga dapat menambahkan gerakan mereka sendiri, ditambah program-program khusus mereka sendiri. Selain itu, aplikasi ini sudah dihubungkan dengan media sosial dimana Anda bisa berbagi.

YogaDotComStudio2

Daily Yoga (Android, iOS) (Free)

Aplikasi yoga yang satu ini memiliki banyak gerakan yoga. Ada sekitar 400 gerakan dan ada 50 video yang terdiri dari beberapa gerakan yang diiring dengan latar belakang musik. Aplikasi ini juga menyediakan gerakan untuk para pemula, dengan intensitas dan durasi.

DailyYoga3

5 Minute Yoga (iOS) ($0,99)

Biasanya orang tidak punya waktu untuk melakukan olahraga, itu cuma alasan! Dengan aplikasi yoga yang hanya 5 menit ini semuanya jadi cepat dan tidak perlu membutuhkan waktu yang terlalu lama. Ada 350 gerakkan untuk melakukan yoga secara singkat. Aplikasi ini juga menyediakan ‘Timer’ dimana fungsinya untuk melakukan gerakan yoga dengan waktu yang tepat. Fitur lainnya sudah pasti ada tambahan latar belakang musik untuk menambah semangat Anda.

5MinuteYoga4

Simply Yoga (Android, iOS) ($3,99)

Simply Yoga merupakan aplikasi yang memang tidak terlalu banyak embel-embelnya. Aplikasi ini cuma memiliki program latihan dengan tingkatan dan durasi waktu 20, 40, dan 60 menit. Dan tentunya aplikasi ini berupa video dengan latar belakang musik.

SimplyYoga5

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI