Konsep Galaxy Note 5 Muncul, Indikasikan Layar 4K dan Kamera 19 MP

Note 5 concept1JAKARTA – Kembali ke saat-saat di mana Galaxy Note pertama kali diluncurkan oleh Samsung. Saat itu, sebagian dari Anda mungkin berpikir tentang betapa aneh perangkat itu. Layarnya besar, menggunakan Stylus. Tapi sekarang, lihatlah betapa orang mulai menggilai perangat tersebut. Samsung telah menjual banyak sekali perangkat Galaxy Note sejak saat itu, dan phablet terbaru mereka, Note 4, adalah perangkat yang benar-benar hebat. Pun demikian dengan calon penerusnya, Galaxy Note 5.

Bocoran sebuah gambar yang disebut-sebut sebagai konsep Galaxy Note 5, yang muncul secara online baru-baru ini adalah alasan mengapa perangkat tersebut dikatakan hebat. Jika Anda melihat pada galeri di bawah artikel ini, Anda akan melihat 4 gambar yang memamerkan perangkat itu dari berbagai sudut. Handset itu terlihat seperti Note Edge, namun kedua sisinya melengkung.

Konsep ini juga menyiratkan beberapa spesifikasi, termasuk layar 4K 5,9 inci, prosesor octa-coredengan kecepatan 3.2GHz dan RAM 4GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal sendiri, ponsel konsep ini disebut-sebut akan memiliki dua varian, yakni 32 dan 64GB dan juga menawarkan microSD yang memungkinkannya diperluas hingga 128GB.

Itu belum termasuk kamera belakang 19 MP dan kamera depan 4,7 MP, lengkap dengan OIS dan baterai 3,700mAh.

Tak hanya itu, laporan ini, seperti dilansir Androidheadlines, (14/01/2015), juga mengklaim bahwa perangkat itu akan diluncurkan di IFA pada bulan September mendatang – sama seperti pendahulunya, dan akan dijual dengan harga US$ 942 atau sekitar Rp 11 juta. Hmm… harga yang cukup mahal sepertinya. Meski terlihat sebanding dengan apa yang mungkin Anda dapatkan.

Tapi, sekali lagi, sebelum Anda benar-benar dibuat terpesona dan ingin memilikinya, perlu diingat bahwa ini hanyalah sebuah perangkat konsep dan hampir pasti bukan sesuatu yang nyata. [IF]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI