Sennheiser Luncurkan Headphone Wireless dan Sports Terbaru

 

sennboothJAKARTA – Pada ajang International Consumer Electronics Show (CES) 2015, yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat, spesialis audio Sennheiser meluncurkan headphone baru.

Generasi baru dari seri Sennheiser MOMENTUM telah dikembangkan dengan dua versi wireless (tanpa kabel). Versi Bluetooth dari Urbanite XL juga akan ditampilkan pertama kalinya di CES, serta rangkaian seri headphone wireless digital RS yang baru untuk home audio. Sennheiser juga meluncurkan semua seri headphone sports terbaru.

“Kami senang bisa meluncurkan headphone baru yang brilian yang benar-benar mewujudkan suara yang sempurna,” ucap Maurice Quarré, Director Product Lifecycle Management Sennheiser dalam keterangan Pers-nya di Jakarta, Selasa (13/01/2015).

Mourice juga mengatakan, “CES adalah salah satu pameran yang paling penting untuk suatu inovasi dan Sennheiser berada di barisan depan dengan produk yang member pendengar keleluasaan untuk menikmati suara yang luar biasa melalui teknologi wireless terbaru dan desain yang canggih untuk olahraga.”ungkapnya.

Generasi penerus MOMENTUM, MOMENTUM Wireless

Model baru ini menawarkan perpaduan kinerja, bahan dan desain yang sama, tetapi dengan peningkatan kenyamanan penggunaan dan sekarang menghadirkan desain headband lipat untuk portabilitas yang lebih baik.

MOMENTUM Wireless dan MOMENTUM On-Ear Wireless menghadirkan teknologi NFC untuk memasangkan perangkat Bluetooth dengan cepat, sedangkan teknologi Active Noise Cancellation yang canggih dan daya tahan baterai selama 22 jam.

Sennheiser-Momentum

URBANITE XL WIRELESS bagi pengguna dengan mobilitas tinggi

Menggunakan Bluetooth versi 4.0, Urbanite XL WIRELESS menawarkan konektivitas yang mudah, dengan kemampuan untuk dipasangkan dengan hingga delapan perangkat. Kualitas audio yang luar biasa disampaikan dalam gaya urban sebenarnya – dengan bass yang dalam dan treble yang jernih. URBANITE XL WIRELESS juga dilengkapi dengan interface panel sentuh yang terletak di ear cup sebelah kanan yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol volume, memutar musik dan melakukan panggilan menggunakan mic inline yang opsional.

sennheiser-urbanite-xl-headphones06

Seri RS menetapkan patokan baru untuk home audio nirkabel

Pengenalan empat model baru di seri headphone nirkabel digital RS, RS 165 memberikan tambahan bass yang opsional, sedangkan RS 175 menawarkan pilihan mode surround sound virtual dan switchable dynamic bass. Khusus untuk pengalaman mendengarkan hi-fi yang optimal, RS 185 menawarkan tingkat kontrol input manual agar suara tidak berubah. Dengan RS 195, pre-set dan mode khusus dapat meningkatkan kejernihan suara dan menyesuaikan suara dengan keinginan pengguna.

hsdasd-594x480

Seri SPORTS untuk semua jenis olahraga

MX 686 SPORTS dan PMX 686 SPORTS menampilkan desain akustik terbuka, memberikan kesadaran yang lebih baik akan suara eksternal dan ideal untuk olahraga outdoor seperti berlari. Semua headphone pada jajaran SPORTS tahan lama, ringan dan tahan air dengan desain ergonomis yang sesuai dengan telinga dan memungkinkan kebebasan maksimal dalam bergerak, dan meminimalisir suara angin atau dari kontak tubuh atau pun pakaian.

Capture1-1024x244

Rangkaian headphone terbaru yang diluncurkan di CES 2015 ditargetkan akan dirilis di Indonesia setelah Maret 2015.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI