Sony Siapkan Smartphone Walkman, Xperia Z4 Music

Sony Xperia Z4 Music conceptJAKARTA – Di ajang CES 2015 lalu, Sony memperkenalkan walkman terbarunya, Sony Walkman NW-ZX2. Ternyata rencana Sony tidak berhenti sampai disitu, karena raksasa elektronik asal Jepang ini dikabarkan tengah menyiapkan smartphone berbasis walkman.

Sebenarnya ini bukanlah yang pertama dilakukan Sony. Karena pada tahun 2005, saat masih menggunakan nama Sony Ericsson, mereka pernah merilis seri W800, yang menjadi ponsel pertama diberi sub-brand “Walkman”.

Kini setelah berpisah dengan Ericsson, Sony tampaknya akan kembali menghadirkan perangkat serupa. Smartphone itu disebut-sebut akan menyandang nama Sony Xperia Z4 Music.

Dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Sabtu (10/1/2015), Sony Xperia Z4 Music ini akan menawarkan beberapa spesifikasi yang terdapat di Xperia Z4, plus ditambah kemampuan music playback. Jika rumor terbukti benar, maka perangkat ini akan mendukung beragam jenis codec.

Handset ini dikatakan memiliki front-facing surround speaker dari S-Force Pro. Menariknya, Xperia Z4 Music dikabarkan akan menggunakan display 4 inci dengan resolusi yang mungkin bukan QHD. Smartphone ini akan didukung oleh chipset Snapdragon 801.

Sayangnya, Sony masih belum mau mengumbar informasi tentang perangkat barunya ini. Diharapkan Sony sudah bisa mengumumkan Xperia Z4 Music di ajang MWC 2015 yang akan dihelat pada bulan Maret mendatang. Kita tunggu saja bocorannya. [HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI