Buktikan Keberadaannya, Samsung Galaxy A7 Mejeng di Malaysia

Samsung-Galaxy-A7JAKARTA – Samsung sepertinya kian dekat saja dengan predikat penghasil smartphone tertipis. Pasalnya, sang jagoan, yang disebut-sebut sebagai salah satu perangkat tertipis Samsung, yaitu Galaxy A7, dikabarkan telah  menampakkan dirinya hari ini. Dalam acara peluncuran Galaxy A3 dan A5 yang digelar di Malaysia.

Ini adalah kali pertama pabrikan ponsel asal Korea Selatan itu memperkenalkan A7. Secara tidak langsung membenarkan bukan hanya keberadaannya, tetapi juga fitur-fitur yang dibawanya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Galaxy A7 memiliki ketebalan hanya 6.3mm, sehingga menjadikannya smartphone tertipis yang pernah dibuat oleh Samsung (meskipun tidak lebih tipis dari Galaxy A5, atau Galaxy Alpha).

A7 terbuat dari logam, dan jauh lebih tinggi dari A5, mengingat bentang layar yang dibawanya adalah  5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Di bawahnya, handset baru ini juga menawarkan kemampuan pemrosesan yang lebih baik, berkat prosesor  octa-core Snapdragon 615 yang memiliki kecepatan 1,5 GHz. Untuk melengkapinya, Anda juga mendapatkan  kamera belakang 13 MP, baterai 2.600 mAh, dan Android KitKat.

Menurut situs Malaysia SoyaCincau, Galaxy A7 akan dirilis di Malaysia pada bulan Februari, dengan harga sekitar US$400 atau setara Rp 5 juta jika dikonversi. Tentu saja, setelah sebelumnya diluncurkan di Korea Selatan terlebih dahulu. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI