Sony Xperia Z4 akan Punya Dua Varian Layar?

Sony Xperia Z4 bocoran picJAKARTA – Rumor tentang keberadaan Sony Xperia Z4 masih simpang siur. Sebuah sumber dari Taiwan, ePrice, mengungkap informasi terbaru tentang flagship mendatang Sony itu.

Menurut ePrice, Xperia Z4 akan hadir dengan dua pilihan layar, yakni QHD (2560x1440p) dan FHD (1280x1080p). Namun sumber tersebut tidak menyebutkan secara detail mengenai ukuran layar yang bakal digunakan penerus Xperia Z3 itu.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Jumat (9/1/2015), sumber di ePrice juga menyebutkan bahwa  layar QHD mungkin hanya akan dipasarkan untuk wilayah Amerika Serikat saja. Sementara untuk wilayah lain harus bisa menikmati resolusi 1080p.

Sony juga disebutkan telah memberikan peningkatan pada fitur tahan air di Xperia Z4. Menariknya, Sony tidak akan memberikan sebuah tutup pada port USB untuk melindunginya dari air dan menjaganya agar tetap kering.

Kamera depannya juga dikabarkan mengalami peningkatan, meski masih belum ada informasi detail soal peningkatan tersebut. Sementara untuk desain, Xperia Z4 akan dibalut dengan frame metal glossy serta tombol shutter kamera pada sisi kanan.

Rumor menyebutkan bahwa spesifikasi yang dibawa oleh Sony Xperia Z4 adalah Snapdragon 810, RAM 4GB, Cat. 6 LTE, serta layar 5,2-inci.

Untuk spesifikasi lainnya, Xperia Z4 akan dipacu dengan prosesor 64 bit octa core 2,8 GHz Snapdragon 810, RAM 4 GB, GPU 430, memori internal 32GB, dan sensor kamera Exmor RS CMOS.

Sony dikabarkan akan mengumumkan Xperia Z4 secara resmi pada bulan Mei atau November tahun ini. Kemungkinan Sony akan memboyong smartphone canggihnya ini di ajang MWC 2015 di bulan Maret mendatang.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI