Nokia HERE Maps Terpopuler di Google Play Travel

Nokia HERE MapsJAKARTA – Aplikasi peta Nokia HERE Maps sudah diunduh 2,5 juta kali di Google Play Store, tidak lama setelah aplikasi ini mendarat di toko aplikasi Google tersebut. Dengan pencapaian itu, Nokia HERE Maps menjadi aplikasi terpopuler di Google Play Travel.

Angka 2,5 juta unduhan didapat Nokia dari unduhan versi Beta dan pasca masuk ke Google Play dalam 12 minggu terakhir. Untuk versi Beta, Nokia HERE Maps hanya bisa dijalankan di Android versi 4.1 atau lebih tinggi. Versi Beta ini sendiri menjaring sekitar 1 juta unduhan.

Menurut Nokia, yang dikutip dari Phone Arena, Rabu (7/1/2014), HERE Maps menjadi aplikasi top di google Play seksi Travel & Local dengan rating 37.477. Aplikasi ini mendapatkan skor rata-rata 4.4.

Kelebihan aplikasi ini dibanding aplikasi peta lain yakni bisa dioperasikan secara offline sehingga banyak data penting yang bisa disimpan oleh pengguna.

Nokia juga mengklaim HERE Maps merupakan aplikasi top di beberapa negara di Google Play kategori Travel & Local. Beberapa blog juga memilih Nokia HERE Maps sebagai aplikasi terbaik untuk Android di 2014. [AI/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI