Ini dia Smartphone Dengan Daya Tampung Memori 320GB

saygus v2JAKARTA – Manufaktur smartphone Saygus kembali membuat berita setelah beberapa tahun menghilang. Tidak tanggung-tanggung, kali ini mereka muncul dengan sebuah “Super Smartphone.” Smartphone andalan Saygus ini dinamakan Saygus V2.

Seperti Dikutip dari theverge, Rabu (07/01/2015), Super Smartphone ini memiliki  dua slot microSD card untuk kapasitas penyimpanan tambahan hingga 256 GB yang akan memberikan support pada memori internal sebesar 64GB (total kemampuan maksimal dari kapasitas penyimpanannya 320GB!).

Tidak itu saja untuk kamera juga tergolong dasyat kamera belakang 21MP serta kamera depan 13MP dengan Optical Image Stabilization! Sangat impresif! V2 juga memiliki speaker Harman Kardon, pemindai sidik jari biometrik, built-in Wireless Charging.

Menurut Saygus, V2 benar-benar tahan air, walaupun pihak manufaktur belum menjelaskan secara terperinci tentang rating IP dari smartphone ini.

Fitur berikutnya adalah layar 5 inci 1080p, IR Blaster, prosesor Snapdragon quad-core 2.5 GHz, RAM 3GB, serta baterai 3100mAh yang mendukung wireless charging.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI