Terbatas, Galaxy S6 Edge Hanya Dibuat 10 Juta Unit?

Galaxy S6 EdgeJAKARTA – Sementara desas-desus mengenai keberadaan Samsung Galaxy S6 series, yang disebut-sebut meliputi Galaxy S6 flagship dan Galaxy S6 Edge, rumor seputar perangkat tersebut terus saja bergulir. Hanya sehari setelah sebuah laporan yang mengatakan bahwa kedua perangkat itu akan dipamerkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, sumber baru mengklaim bahwa varian Edge akan diluncurkan sebagai perangkat edisi terbatas.

Menurut laporan Asian Economies, yang mendapat bocoran dari orang dalam industri, Galaxy S6 Edge akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yakni  hanya “10 juta unit”.

Saat ini, sulit untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.  Meskipun, hal itu pada dasarnya  sejalan dengan rumor yang beredar sebelumnya yang mengisyaratkan bahwa perusahaan berniat untuk menjual total sekitar 45 juta unit smartphone unggulan, termasuk 10 juta unit varian Edge.

Dilansir telsetNews dari gsmarena, (7/1/2015), Galaxy S6 Edge diharapkan akan hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan smartphone Galaxy S6, yang disebut-sebut memiliki layar 5,5 inci  qHD  (1440 × 2560 piksel), chipset Exynos 7420 dengan prosesor octa-core, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Selain itu, perangkat ini juga diharapkan memiliki kamera belakang 20 MP dan kamera depan 5 MP. [IF]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI