Meluncur 9 Januari, Xiaomi Redmi 2 Dibanderol Rp 1,4 Juta

Redmi 2JAKARTA – Warna-warna cerah sepertinya akan menjadi pilihan kebanyakan pembuat ponsel tahun ini. Jika sebelumnya kita melihat ada Meizu M1 Note, yang datang dengan banyak pilihan warna, kini giliran Xiaomi yang menawarkan hal serupa, lewat Xiaomi Redmi 2, yang datang dalam berbagai macam bagian plastik pastel berwarna. Ini adalah penerus dari handset laris Redmi 1S.

Datang dengan bodi yang terbilang ramping, dengan ketebalan 9.4mm dan berat 133 gram, Xiaomi Redmi 2 melenggang dengan kapasitas baterai 2200 mAh, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Demikian dilansir telsetNews dari Androidauthority, (5/1/2015).

Di bawah layar IPS berukuran 4,7 inci 1280 x 720p, Anda akan menemukan prosesor quad-core 1.2GHz Snapdragon 410 (64-bit), GPU Adreno 306, dukungan Dual-SIM LTE (TDD / FDD), RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang dapat diupgrade sampai 32GB.

Produk ini terdaftar sebagai pemilik MIUI 6 dan 5 warna untuk penutup belakang, meskipun tidak jelas apakah penutup belakang itu bisa dilepas atau tidak.

Xiaomi Redmi 2, kabarnya akan dijual dengan harga 699RMB atau sekitar Rp 1.4 juta  jika dikonversi ke dalam rupiah.

Hmm… harga yang terbilang murah untuk apa yang ditawarkan, bukan? Sayang, karena untuk sementara ini ponsel tersebut baru hanya akan mengunjungi China pada 9 Januari mendatang. Pengguna di India, Filipina, dan pasar lainnya, termasuk Indonesia, di mana Xiaomi terbilang cukup populer, tampaknya akan harus menunggu sedikit lebih lama sebelum bisa mencicipinya. [IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI