Resmi, Ini Dia Rupa BBM di Windows Phone

BBM Windows PhoneJakarta – Belum lama ini kami baru saja menulis kabar mengenai ketersediaan aplikasi BBM di perangkat Windows Phone. Saat itu, masih dalam versi beta private, yang mengharuskan Anda diundang terlebih dahulu untuk mendapatkannya. Kini, aplikasi BBM penuh akhirnya hadir di perangkat Windows Phone Anda.

Kabar baik ini hadir setelah BlackBerry mengungkap gambar dari aplikasi BBM versi Windows Phone pada hari Kamis. Di sini, kita bisa melihat bahwa aplikasi BBM yang ada di Windows Phone hadir dengan menggunakan Windows Phone UI, dan bukannya BlackBerry 10 UI, seperti yang kita temukan pada varian Android dan iOS.

Menurut PhoneArena (11/07), versi Windows Phone dari aplikasi BBM awalnya terbatas untuk chatting, kontak dan feed. Dalam beberapa bulan ke depan, fitur lain seperti BBM Voice, Channel dan Berbagi Lokasi dengan Glympse dikabarkan akan ditambahkan ke aplikasi melalui pembaruan.

Desas-desus mengenai kehadiran aplikasi BBM di Windows Phone sebenarnya sudah mulai berhembus kencang sejak awal tahun ini. Namun saat itu pihak BlackBerry memang tidak mengungkapkan secara lebih detail mengenai jadwal perilisannya.

Sekarang semua rumor itu sudah terjawab dengan hadirnya versi beta dari aplikasi tersebut, diikuti oleh diungkapnya gambar ini oleh BlackBerry. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI