4 Aplikasi Keren Untuk Anak-Anak

P1080666

FriendStrip Kids Pro

Jika anak Anda memiliki imajinasi yang liar, maka aplikasi FriendStrip penting untuk terinstall di perangkat Anda. Yup, aplikasi ini akan “mengajak” dan mengajarkan anak Anda tentang petualangan-petualangan seru.  Semua skenario  ditulis dan diilustrasikan oleh profesional sejati. Aplikasi ini bahkan menyediakan efek khusus dan bahasa yang lembut. Melalui FriendStrip, anak Anda bisa merasakan bagaimana berlayar di laut lepas, berburu dan melakukan petualangan-petualangan lainnya. Anda bahkan bisa memasukkan foto anak ke dalam skenario petualangannya. Hmm… keren.

Link Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.photoinpress.friendstripkidspro

Ollie The Cat

Aplikasi ini cukup mendidik untuk anak-anak. Dengan aplikasi ini, mereka akan diberikan materi untuk belajar menghitung dan mempelajari warna, tapi dengan cara yang fun, seolah sedang berpiknik bersama dengan ollie the cat. Aplikasi ini sangat sederhana dan memiliki karakter yang menarik. Direkomendasikan untuk anak berusia 18 bulan sampai 6 tahun.

Link Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.cw.olliethecat

Lightbot – Programming Puzzles

Lightbot memungkinkan pemain mendapatkan pemahaman praktis dari konsep kontrol-aliran dasar seperti prosedur, loop, dan conditional, hanya dengan membimbing robot dengan perintah untuk menerangi ubin dan menyelesaikan level. Ideal untuk usia 8 tahun ke atas. Lightbot memiliki 50 tingkat dan 20 tantangan. Versi Lightbot memungkinkan Anda bermain dalam bahasa Inggris, Perancis, Rusia, Portugis Brasil, Spanyol, Cina Tradisional dan Sederhana, Norwegia, Slovenia, Rumania, Indonesia, Jerman atau Polandia! Tekan saja ikon bendera yang sesuai dengan bahasa dalam permainan!

Link Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lightbot.lightbot

Toca Lab

Ini adalah aplikasi yang bisa mengajak anak Anda menjadi ilmuan masa depan. Permainan ini mengharuskan anak Anda mencampur beberapa unsur kimia. Lalu dipanaskan, sama seperti  ketika para ilmuan menciptakan sesuatu. Tiap unsur memiliki karakter tersendiri, sehingga anak Anda bisa mempelajari 118 unsur yang bisa ditemukan. Kini saatnya, Anak Anda menjadi ilmuan masa depan atau menjadi kepala Lab yang handal untuk meneliti suatu unsur baru yang dibutuhkan manusia.

Link Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tocaboca.tocalab

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI