5 Game Menarik Teman “Ngabuburit”

 

20120103_051900

Infinite Sky

Game buatan Touch Ten, merupakan developer asal Indonesia. Aplikasi ini salah satu yang pernah berhasil menembus 10 besar aplikasi paling banyak diunduh di Apple App Store. Game yang dikembangkan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar, dan ternyata sukses di pasar internasional, bahkan mungkin lebih dikenal di luar negeri.

Games ini sendiri sebenarnya menceritakan tentang kisah perang, dimana Anda sebagai pilot telah terpilih untuk membantu mempertahankan satu pihak dari musuhnya. Hindari serangan, hancurkan musuh, kumpulkan koin, serta tingkatkan senjata dan pertahanan pesawat agar menjadi lebih kuat.

Permainan ini menawarkan berbagai hal yang menarik, diantaranya misi yang jumlahnya lebih dari 100, mode terbang yang dapat dipilih dari 3 pilihan, 5 pilihan pesawat, serta integrasi dengan Facebook dan Twitter. Game ini membutuhkan ketelitian ketika musuh yang datang sudah terlampau banyak dan Anda kewalahan.

Cute Kill

Tidak selamanya bayi menggemaskan, ini dibuktikan dengan game dari genre endless runner game yang diselingi dengan bumbu action sebagai penyedap game ini. Aplikasi buatan lokal ini di produksi oleh Touchten.

Dengan mengusung tema zombie yang menakutkan anak bayi , Anda akan memainkan seorang perempuan yang sedang berlari sambil menggendong bayi dipunggungnya sementara para zombie akan mengejar dari belakang. Sang bayi yang digendong akan menembak dengan senjatanya untuk membunuh para kumpulan zombie tersebut. Caranya si karakter perempuan harus bisa meliuk-liuk ke kiri dan kanan untuk menembak para zombie

Dalam memainkan game ini Anda dapat mengupgrade senjata yang terbagi dalam 4 kategori yaitu Straight Shot, Spread Shot, Stream Shot, dan Explosive Shot. Disamping itu power-up seperti Speed up untuk menaikkan kecepatan, atau Invisibility untuk menghilang sementara waktu bisa digunakan untuk memperbesar kemungkinan selamat dari serangan zombie.

Road Warrior Racing Multiplayer

Buat Anda penggemar game balapan sepertinya tidak lengkap jika bermain sendiri, ada games multiplayer seru bernama Road Warrior Racing. Nama  racing  sendiri diambil karena memang genre games ini merupakan adu kecepatan mobil.

Developer game ini mengklaim kalau game ini adalah game racing terbaik yang pernah ada. Sepertinya apa yang di katakan developer game ini seperti nya emang benar. Game ini cukup seru untuk di mainkan baik secara solo maupun multiplayer yang di mainkan secara online. Dengan track yang menantang dan extreme lah yang membuat game ini semakin seru.

Dengan  grafis yang mengesankan, Anda bisa berpacu dengan teman-teman dan pemain online lainnya, ketika menghancurkan mereka dengan senjata Anda. Semakin banyak kemenangan yang diraih, semakin dekat Anda untuk dapat berpacu dengan bos. Ketika Anda berpacu dan mengalahkan bos, Anda akan mendapatkan mobil baru. Tidak itusaja untuk membuka level selanjutnya Anda di haruskan konstan balapan dan selalu menang seriap race-nya.

Monster Mutt Rescue

Dalam permainan ini Anda bisa menyelamatkan Rakasa Mutt langka dengan meningkatkan dan melatih Mutt Anda sendiri dari bayi sampai orang dewasa. Pastikan untuk memelihara dan bermain dengan Mutt Anda, Anda bahkan dapat merancang ruang dan membuatnya unik. Seperti tumbuh dan mencapai tingkat usia beberapa, Anda akan membuka lebih banyak game untuk bermain. Anda juga dapat memainkan game multi-player online dengan teman-teman dan pemain lain, dan Membantu merawat Mutts orang lain dan mengajarkan Mutt Anda untuk mengontrol kekuatan super dan keterampilan khusus!

Words With Friends HD

Buat yang suka berkumpul sama teman atau keluaga dari pada main ipadnya sediri-sendiri, lebih baik main games Words With friends. Aplikasi Words with Friends adalah sebuah pengganti yang baik untuk Scrabble, terutama jika Anda ingin bermain secara sosial dan memainkan banyak permainan sekaligus. Dalam permainan ini memungkinkan Anda dan teman untuk masuk ke dalam papan virtual scrabble dan menyusun kata demi kata dalam bahasa Inggris. Anda bisa memilih sendiri lawan Anda untuk bermain maupun memilih lawan secara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI