Bulan Juli, BBM Hadir di Windows Phone

BBM utk Windows Phone

Jakarta – Banyak pengguna Windows Phone yang bertanya-tanya, kapan mereka juga bisa menikmati aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) seperti pengguna Android dan iOS. Penantian panjang itu akan segera terjawab, karena aplikasi instant messaging milik BlackBerry itu dikabarkan akan segera menyambangi Windows Phone.

Adalah CEO BlackBery John Chen yang mengungkapkan kabar terbaru tentang rencana kehadiran BBM di Windows Phone. Menurut Chen, aplikasi BBM akan hadir di Windows Phone pada bulan Juli mendatang. Demikian seperti dikutip telsetNews dari CrackBerry, Jumat (20/6/2014).

Meskipun tidak menyebutkan tanggal pastinya, namun informasi yang diberikan orang nomor satu di BlackBerry itu jelas menjadi angin segar bagi para pengguna Windows Phone.

Seperti diketahui, para pengguna ponsel bersistem operasi Windows Phone memang telah sejak lama menantikan kehadiran aplikasi BBM di ponsel mereka. Namun hingga kini harapan itu belum juga terwujud.

Sebenarnya sejak mengumumkan kehadirannya di perangkat iOS dan Android pada akhir 2013, BlackBerry sudah menjanjikan akan juga menghadirkan BBM untuk perangkat Windows Phone.

Desas-desus kehadiran BBM di Windows Phone sudah mulau santer berhembus sejak awal tahun ini. Pada akhir Februari lalu misalnya, BlackBerry telah memastikan BBM akan segera hadir untuk perangkat Windows Phone.

Namun memang saat itu pihak BlackBerry tidak mengungkapkan secara lebih detail mengenai jadwal perilisan BBM untuk Windows Phone. Rumor lain bahkan menyebutkan BBM akan hadir untuk Windows Phone pada akhir tahun 2014.

Sekarang semua rumor itu sudah terjawab dengan jelas oleh konfirmasi yang diberikan langsung oleh CEO BlackBerry, yang memastikan BBM akan hadir di perangkat Windows Phone pada bulan Juli.

Sayangnya Chen belum mau mengungkap secara detail mengenai syarat-syarat perangkat Windows Phone mana saja yang bisa menikmati layanan BBM. Karena seperti yang sudah Anda tahu, tidak semua smartphone Android dan iPhone bisa menikmati BBM.

Nah, bagi Anda pengguna Windows Phone yang selama ini sering bertanya kapan bisa menikmati layanan BBM, siap-siap menyambut kehadiran BBM di perangkat Anda mulai bulan depan. Selamat! [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI