Bos Apple: Akhir Tahun Ini, Produk Terbaik Apple akan Hadir

 

Wawancara Eddy Cue

Jakarta – Di tengah berlangsungnya perhelatan Code Conference 2014, Senior Vice President Apple, Eddy Cue memberikan pernyataan menarik tentang bocoran produk Apple mendatang.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan di ajang Code Conference 2014 beberapa waktu lalu, Eddy Cue mengungkapkan bahwa Apple tengah menyiapkan produk yang akan membuat dunia sangat tertarik pada akhir tahun nanti.

Bahkan, menurutnya, produk terbaru yang disiapkan Apple tersebut adalah merupakan inovasi terbaik yang pernah dia lihat selama 25 tahun bekerja di Apple.

“Nanti di akhir tahun, kami punya produk terbaik yang akan bikin dunia tercengang. Itu adalah produk terbaik yang saya lihat selama 25 tahun di Apple. Saya yakin produk-produk ini sangat luar biasa,” ujat Cue, seperti dikutip telsetNews dari Recode, Jumat (30/5/2014).

Sayangnya Cue tidak menerangkan secara rinci produk terbaru apa saja yang disiapkan Apple untuk diluncurkan akhir tahun ini. Namun dari rumor yang telah beredar sebelumnya, Apple disebutkan akan merilis seri iPhone terbaru dengan layar besar.

Raksasa dari Cupertino itu dikabarkan tengah menyiapkan dua model iPhone 6, yakni versi ukuran layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Selain itu, Apple juga disebutkan akan meluncurkan Apple iWatch dan Apple TV generasi terbaru.

Pernyataan Cue ini tentu saja semakin membuat orang penasaran dengan apa yang sedang disiapkan Apple pada akhir tahun ini. Kita hanya bisa menunggu dan berharap ada bocoran informasi berikutnya. Baca terus Telsetnews. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI