Xiaomi Mi3 Banjir Peminat di Malaysia

Xiaomi Mi3 di Malaysia

Jakarta – Tak butuh waktu lama, smartphone terbaru Xiaomi Mi3 langsung ludes hanya dalam waktu 20 menit di Malaysia. Smartphone Xiaomi Mi3 mulai dijual secara resmi di Negeri Jiran tersebut mulai 20 Mei kemarin.

Xiaomi membanderol smartphone barunya itu seharga USD280 atau sekitar Rp 3,2 juta untuk pasar Malaysia. Tidak ada informasi mengenai jumlah total handset yang telah terjual saat penjualan dibuka.

Namun, menurut laporan Android Authority, Rabu (21/5/2014), sejumlah sumber yang menghadiri press event di Malaysia pada sehari sebelumnya mengatakan, bahwa Xiaomi menyediakan stok awal sekitar 4.000 unit Mi3.

Xiaomi sendiri berencana akan juga meluncurkan Redmi 1S di Malaysia pada bulan depan. Xiaomi Redmi 1S menawarkan prosesor quad-core Snapdragon 400 yang diklaim bakal lebih bertenaga dibanding chip MediaTek yang digunakan seri sebelumnya, Redmi.

Seperti diketahui, Xiaomi memang tengah memperluas pasarnya di luar China. Selain Malaysia, Xiaomi selanjutnya juga akan segera masuk sejemlah negara lainnya, seperti Brasil, India, Rusia, Turkei, Meksiko, Vietnam, Thailand, Filipina dan juga Indonesia.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI