Tiga Games Multiplayer Online Untuk Android

maxresdefault

Blitz Brigade – Online FPS fun

Siapa yang suka main games multiplayer online? Tentunya Anda para maniak games. Buat yang memiliki smartphone Android dapat mencoba jenis game terbaru buatan dari publisher gameloft, game Blitz Brigade ini adalah merupakan tipe permainan game multiplayer online yang dapat membuat Anda ketagihan untuk memainkan jenis game satu ini, game ini mempunyai tampilan graphic yang cukup menarik, dengan sistem gameplay serta tantangan yang ada dalam game ini.

Konsep dari games ini seperti kebanyak games yang bertemakan perang, dengan cara menghabiskan musuh yang ada dalam permainan. Game ini sangat terinspirasi dari salah satu game Team Fortress ini yang menawarkan sistem permainan yang cukup menarik, seperti FPS counter striker, maka Anda dapat mencoba untuk dapat memainkan jenis game satu ini.

Di dalam game ini ada dua jenis model permainan yaitu mode game single player dan game multiplayer ada dalam game ini, tetapi  yang menjadi menarik dari game satu ini adalah tipe game multiplayer yang ada, sebab jika dilihat dari mode single player yang ada dalam game ini tidak mempunyai jalan cerita, dan mode single player dalam game ini adalah Anda hanya harus bertahan dari serangan musuh dalam waktu yang sudah ditentukan, biasanya diawali dengan kemunculan dari wave yang ada dalam game satu ini. Cara memainkan game ini  juga mudah, casual dan fun, serta santai.

Monopoly

Siapa yang tidak kenal monopoly, permainan membeli tanah serta mendirikan rumah dan hotel. Pada game ini kamu bisa bermain sendiri melawan komputer atau bisa juga bermain melawan temen-temen. Karena memang game satu ini didesain untuk dapat dimainkan secara Multiplayer. So di game ini Anda bisa beradu strategi dan juga belajar semacam bisnis planning meskipun hanya dalam wujud permainan. Dalam menghitung aplikasi Anda akan dihitungin secara otomatis sama komputer. Tentang kepemilikan juga semua sudah tercatat dengan rapi sehingga Anda dapat memantau yang mana aja lahan yang telah beli.

Online Soccer Manager (OSM)

Jika Anda suka dengan game sepak bola tapi hanya sebatas mengatur strategi dan memanajemen pemain, maka game Online Soccer Manager ini sangat cocok untuk Anda. Kalau dulu untuk memainkannya butuh perangkat PC, kalau sekarang cukup menggunakan smartphone Android. Game ini menawarkan kontrol penuh terhadap tim yang Anda miliki, Anda dapat mengubah line up time, membangun stadion bahkan untuk mengatur kemampuan tiap pemain. Namun game ini hanya bisa dimainkan ketika perangkat sedang terkoneksi dengan internet. Fitur lengkapnya Anda bisa melakukan sebagai berikut: Mengatur taktik, formasi dan strategi, Menjual dan Membeli pemain, Melihat statistik pertandingan, Bertanding bersama teman disesama liga.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI