Galaxy Note 8.0 Sudah Dapatkan Update KitKat

Samsung Galaxy Note 8.0 dengan stylus

Jakarta – Setelah Galaxy S5 yang mendapatkan update pertama pasca perilisan, para pengguna tablet Galaxy Note 8.0 kini juga sudah mulai bisa menikmati Android 4.4 KitKat.

Di bulan Mei ini, Samsung mulai merilis update firmware untuk sejumlah produk-produk terbaru mereka. Selain Galaxy S5 yang telah lebih dulu mendapatkan update, kini giliran para pengguna Galaxy Note 8.0 yang bersiap menikmati KitKat.

Pada tahap awal, update terbaru untuk Galaxy Note 8.0 ini diberikan untuk pengguna di Korea Selatan dan Polandia. Selanjutnya, akan segera diberikan kepada pengguna di negara-negara lain dalam waktu dekat. Demikian yang dikutip dari GSMArena, Senin (12/5/2014).

Beberapa fitur yang dihadirkan pada update ini tak terlalu beda jauh dengan fitur standar dari Android 4.4.2, seperti UI yang lebih ringan, status bar dengan ikon warna putih, peningkatan battery life, full screen album art ketika di lockscreen, serta dukungan untuk wireless printing. Demikian seperti dikutip dari GSMArena, Senin (12/5/2014).

Saat pertama kali dirilis pada Februari 2013 lalu, Galaxy Note 8.0masih menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean. Dengan demikian,update ini menghadirkan lompatan versi Android sebanyak 3 tingkat sekaligus.

Galaxy Note 8.0 merupakan amunisi yang disiapkan Samsung untuk menjegal laju iPad Mini. Tablet ini menambah lineup perangkat tablet buatan Samsung, terutama untuk segmen tablet mini. Sebelumnya Samsung sudah merilis Galaxy Note 10.1, yang juga memiliki varian 12.2 yang diluncurkan pada awal 2014. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI