Telkomsel Luncurkan Kartu Perdana ‘LOOP’

TELKOMSEL LOOP

Jakarta – Telkomsel kembali membuat terobosan baru guna memenuhi kebebasan berekspresi para pelanggannya dengan menghadirkan produk terbarunya bernama LOOP.

Produk yang dikhususkan untuk segmen muda atau Youth ini, hadir dengan berbagai penawaran yang sangat menarik dan antraktif melalui paket Internet, layanan Smauloop, konten digital langitmusik, serta website loop.co.id.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan “LOOP merupakan brand terbaru yang khusus kami hadirkan untuk segmen youth, Khususnya di usia 12-19 tahun. Kami yakin segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dan kebutuhan komunikasi yang unik,” ungkapnya  di Cafe Entrada Jakarta, Minggu (9/3/2014)

Kehadiran “LOOP” melengkapi tiga brand unggulan Telkomsel lainnya yakni kartuhalo, simpati dan kartu As,

Ia mengatakan, segala bentuk penawaran diberikan baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan betul-betul disesuaikan dengan selera segmen youth. “LOOP” hadir dengan terobosan baru pada kemasan yang unik dan inovatif, ujarnya.

Para pengguna “LOOP” (loopers) dapat menikmati berbagai paket dan penawaran menarik antara lain bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai dari Rp30 ribu serta aneka konten digital lifestyle lainnya.

“Khusus di kota-kota lokasi konser musik ‘One Million Dreams Concert’ yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar dan Banjarmasin, LOOP memberikan Bonus Kuota  internet 600MB untuk aktifasi paket 12GB dan 1GB untuk aktifasi paket 16GB, ” ungkap Alistair.

Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp3.000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. Untuk kemudahan internet penggunanya, LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. (ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI