Samsung Galaxy Note 6 akan Dibekali RAM 6GB?

Telset.id, Jakarta – Kita lupakan sejenak rumor seputar Galaxy S7. Kali ini kita akan membahas rumor tentang Galaxy Note 6 yang muncul beberapa hari lalu. Kabar terbaru mengungkap tentang fitur yang akan diusung Galaxy Note 6.

Rumor terbaru ini datang dari China, lebih tepatnya dari Weibo. Menurut informasi yang didapat, Galaxy Note 6 disebutkan akan menggunakan panel display Slim RGB AMOLED berukuran 5,8 inci dengan tingkat resolusi 1440 x 2560p, 1024 pressure point dan didukung S-Pen.

Penyebutkan kata “Slim” mengindikasikan Samsung akan menghadirkan penerus Galaxy Note 5 itu dengan panel display AMOLED yang lebih tipis. Informasi lainnya, Galaxy Note 6 akan dibekali RAM 6GB LPDDR4 High-Speed.

Sebagai perbandingan, Samsung melengkapi Galaxy S6 dengan RAM 3GB, sementara Galaxy Note 5 dilengkapi RAM 4GB. Melihat hal itu, bukan tidak mungkin Samsung akan menyematakan RAM 6GB di Galaxy Note 6.

Informasi di situs Weibo ini juga menyebutkan Galaxy Note 6 akan memiliki kapasitas penyimpanan internal dalam dua varian, yakni 64GB dan 128GB. Dan yang membedakan dengan Galaxy Note 5, phablet mendatang Samsung ini akan didukung slot microSD card.

Bagaimana dengan fitur kameranya? Galaxy Note 6 diklaim akan dibekali kamera belakang 12MP dengan dukungan Super OIS Plus.

Jika melihat roadmap 2016, Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 6 di waktu yang sama dengan perilisan Galaxy Note generasi sebelumnya, yakni sekitar bulan Agustus hingga Oktober. [HBS]

SourceWeibo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI