Apple Kirim Undangan Acara Peluncuran iPad 5 Tanggal 22 Oktober

Undangan acara Apple tanggal 22 Oktober (PhoneArena)
Undangan acara Apple tanggal 22 Oktober (PhoneArena)

Jakarta – Sesuai dengan bocoran informasi dari situs Perancis bernama MacG, pada hari ini rumor tentang tanggal perilisan produk-produk terbaru Apple sudah terjawab lewat adanya undangan yang dibagikan Apple untuk acara pada tanggal 22 Oktober mendatang.

Dalam undangan yang dikirimkan ke sejumlah media itu, Apple menyebutkan akan menggelar sebuah acara di Yerba Buena Center, San Francisco, tanggal 22 Oktober pukul 10 pagi waktu setempat.

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Rabu (16/10), Apple seperti biasa tidak menuliskan produk apa yang akan diluncurkan. Namun pada undangan tersebut hanya tertera sebuah kalimat, ‘We still have a lot to cover’.

Jika membaca kalimat tersebut, Apple sepertinya ingin mengatakan bahwa akan banyak hal baru yang diungkap dalam acara itu. Ya, namanya peluncuran produk baru tentu saja banyak yang baru, namun Apple kelihatannya ingin memberi kita gambaran bahwa sesuat yang baru ini benar-benar berbeda.

Dari sejumlah rumor yang beredar selama ini, Apple diyakini akan meluncurkan iPad 5 dan iPad Mini 2 dan Mac Book Pro pada tanggal tersebut.

Bocoran tentang iPad 5 juga sudah banyak beredar. iPad 5 disebutkan akan memiliki desain mirip iPad Mini dengan bezel yang lebih tipis. Penambahan fitur sensor sidik jari seperti yang ada di iPhone 5S juga diyakini akan diberikan untuk iPad terbaru ini.

Sementara iPad mini terbaru atau iPad Mini 2 diperkirakan akan hadir menggunakan layar dengan resolusi setara iPad 4. Hal baru lainnya adalah, kedua seri terbaru iPad ini kemungkinan akan memiliki varian warna baru.

Apple juga diyakini akan memperkenalkan Mac Book Pro terbaru dengan Retina Display dan chip Haswell. Bahkan ada yang memprediksi Apple mungkin saja akan mengumumkan Apple TV terbaru dan Apple iWatch.

Untuk Apple iWatch kemungkinan untuk diluncurkan pada acara tersebut memang tetap ada, tapi memang kelihatannya masih sangat dini. Kita tunggu saja apakah Apple benar-benar akan meluncurkan jam tangan pintarnya pada 22 Oktober mendatang.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI