Ini Dia Wujud Samsung Galaxy Round

Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round

Jakarta –  Beberapa bocoran spesifikasi smartphone layar fleksibel Samsung telah beredar di Internet, namun wujudnya secara jelas belum pernah ada. Nah, lewat akun Twitter-nya, situs @evleaks mengungkap wujud smartphone bernama Galaxy Round itu dengan jelas.

Ini merupakan kemunculan perdana Galaxy Round ke publik. Gambar-gambar yang ditampilkan pun terlihat dengan jelas, baik itu dari sisi atas, depan, dan belakang.

Seperti dilaporkan PhoneArena, Rabu (9/10), Galaxy Round terlihat memiliki layar yang cekung atau bisa juga dikatakan sisi kiri dan kanan smartphone tersebut melengkung.

Dan jika melihat adanya tulisan LTE-A dibagian belakangnya, maka dapat dipastikan Galaxy Round baru hanya akan tersedia untuk pasar Korea  saja. Karena seperti diketahui, tulisan LTE-A itu menunjukan jaringan LTE Advanced yang ada di Korea Selatan.

Prediksi itu semakin menguat jika Anda melihat jam pada smartphone tersebut yang menunjukan angka 9:10, yang berarti Galaxy Round adalah model SM-G910S. Model ini disebutkan baru akan ada di Korea Selatan.

Secara desain, Galaxy Round masih terlihat mirip dengan smartphone Samsung sebelumnya. Yang membedakan adalah bentuknya yang sedikit melengkung, serta pada bagian belakangnya dibalut bahan seperti kulit, sehingga nampak lebih elegan.

Galaxy Round adalah model SM-G910S yang untuk saat ini memang baru akan ada di Korea Selatan. Hal ini bisa dilihat pada angka jam di smartphone melengkung itu yang menunjukan pukul 9:10.

Ponsel layar melengkung yang kabarnya akan dirilis pada minggu ini tersebut menggunakan bahan plastik bukan kaca substrat. Dengan bahan tersebut, maka panel yang digunakan akan memiliki daya tahan lebih kuat dan ongkos produksinya bisa lebih murah.

Sementara untuk spesifikasinya, ponsel dengan layar lengkung ini kabarnya akan memiliki spesifikasi yang tak jauh beda dengan Galaxy Note 3. Seperti ukuran layar 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel full HD, sama seperti layar AMOLED pada Galaxy Note 3.

Untuk prosesornya, Samsung kemungkinan akan membenamkan prosesor quad-coredengan RAM 2GB, dan memiliki kamera belakang 8 megapiksel dengan lampu kilat ganda. Smartphone ini akan berjalan menggunakan system operasi Android 4.3 Jelly Bean.[HBS]

Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI