Kumpulan Link Streaming Konser BTS di Tokopedia

Telset.id – Boyband asal Korea Selatan, BTS akan hadir dalam acara Waktu Indonesia Belanja TV Show yang digelar oleh Tokopedia. Terdapat situs streaming yang bisa diakses untuk melihat konser BTS di Tokopedia.

Rencananya mereka akan tampil di konser Waktu Indonesia Belanja TV Show yang akan digelar hari Rabu (29/07/2020) pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB.

RM cs akan tampil bersama musisi-musisi Indonesia seperti Noah, Wali dan Raisa. Acara akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, Indosiar dan Tokopedia Play.

{Baca juga: Tokopedia Dukung Polisi Selidiki Kasus Kebocoran Data}

“Ini dia yang udah ditunggu-tunggu dari kemarin @BTS_twt #TokopediaWIB TV Show ! Catat infonya tanggal 29 July 2020 di Tokopedia Play, SCTV, dan Indosiar! Jangan lupa download aplikasi Tokopedia yaa,” cuit @tokopedia. 

Namun bagi kalian yang tidak menyaksikan BTS melalui televisi, maka terdapat situs streaming yang bisa diakses untuk menyaksikan konser BTS. Berikut situs streaming konser BTS di Tokopedia.

Vidio SCTV

Link Streaming

Streaming Konser BTS Tokopedia

Situs pertama melalui Vidio SCTV. Melalui Vidio Anda bisa menyaksikan penampilan BTS di Tokopedia melalui smartphone ataupun laptop. Pastikan kuota internet tersedia dan jaringan internet stabil supaya bisa menyaksikan penampilan mereka dengan maksimal.

{Baca juga: Tokopedia Bantu Warung Tradisional Hadapi Covid-19}

Vidio Indosiar

Link Streaming

Streaming Konser BTS Tokopedia

Kedua adalah Vidio Indosiar. Melalui situs Vidio Indosiar, Anda bisa menyaksikan konser  melalui smartphone atau laptop dengan mudah. Diharapkan Anda jangan sampai telat karena acara akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Tokopedia Play

Link Streaming

Streaming Konser BTS Tokopedia

Terakhir adalah Tokopedia Play. Melalui Tokopedia Play Anda bisa menyaksikan secara streaming konser nanti malam. Disarankan untuk menggunakan earphone supaya bisa menyaksikan konser di Tokopedia dengan maksimal.

BTS Brand Ambassador Tokopedia 

Perlu diketahui jika BTS  resmi menjadi brand ambassador Tokopedia sejak Oktober 2019. Penunjukan RM cs sebagai brand ambassador ini juga berbarengan dengan kampanye terbaru Tokopedia bertajuk “Tokopedia #1Everday”.

Dilansir Telset.id dari Blog Resmi Tokopedia pada Selasa (08/10/2019), CEO Tokopedia Wiliam Tanuwijaya menjelaskan jika kesamaan visi menjadi alasan Tokopedia menunjuk BTS sebagai brand ambassador.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia,” ujar Wiliam Tanuwijaya.

{Baca juga: Sah! BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia}

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye ‘Tokopedia #1Everyday’ dimana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya.

Tokopedia berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia. Selain itu rencananya BTS akan  merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia.

BTS adalah boyband yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. Mereka didirikan tahun 2013 dan terdiri dari 7 anggota, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook.

Selama 6 tahun perjalanannya, banyak prestasi telah ditorehkan BTS, termasuk menjadi salah satu grup yang masuk dalam daftar ‘Most Influential People 2019’ oleh majalah TIME.

BTS juga pernah menyampaikan pidato di PBB, menyusul pesan positif yang disampaikannya lewat trilogi album bertajuk Love Yourself. Mereka juga menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat pertama Billboard 200.

{Baca juga: Asyik! Akses Aplikasi Tokopedia Bebas Kuota Internet}

Dalam konser stadiumnya yang berlangsung sejak 2018 lalu, Jungkook dkk juga berhasil menjual habis seluruh tiket di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk di Rose Bowl Stadium Los Angeles dan Wembley Stadium London.

SourceTokopedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...

Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft

Telset.id, Jakarta  – Saking kangennya sama kampus lantaran lama tak studi, mahasiswa Universitas Ashoka di India membuat simulasi kuliah...
- Advertisement -