Kabupaten Klaten Ulang Tahun ke-216, Netizen Inginkan Bioskop

Telset.id, Jakarta Kabupaten Klaten, Jawa Tengah merayakan hari ulang tahun ke-216. Netizen pun mengucapkannya melalui tagar #Klaten216 yang menjadi trending di Twitter.

Berdasarkan pantauan tim Telset.id melalui Trends24.in pada Selasa (28/07/2020), tagar #Klaten216 menduduki peringkat pertama mengalahkan berbagai tagar lainnya.

Netizen Ulang Tahun Klaten

Akun @AlfathRhgk misalnya, mengucapkan selamat dan berharap supaya kabupaten Klaten mendapatkan pemimpin yang baik untuk memimpin wilayah tersebut.

{Baca juga: Kocak! 5 Video ‘Gagal Mudik’ Mbah Minto Ucup Klaten}

“Selamat hari jadi yang ke 216 kotaku Klaten. Semoga kedepannya pemimpinnya amanah dan semakin bersinar biar kalo ditanya orang asalnya mana dengan bangga jawa Klaten bukan Jogja atau Solo,” cuit @AlfathRhgk.

Ucapan selamat juga dilontarkan oleh akun @Shalmamon. Sambil mengunggah foto di depan kantor Bupati Klaten, @Shalmamon berharap supaya Klaten bisa menjadi kabupaten yang terus berkembang di Jawa Tengah.

“Hari jadi Klaten ke-216. Tetap Besar dan Bersinar,” cuit @Shalmamon.

Selanjutnya, dari akun @brizancuih yang turut mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap semoga Klaten bisa menghadirkan bioskop agar masyarakat tidak perlu ke Yogyakarta atau Solo ketika ingin menyaksikan film terbaru.

“Dirgahayu klaten216 semoga cepet due bioskop #klaten216,” cuit @brizancuih.

Isu mengenai Covid-19 juga diungkapkan oleh netizen pada hari ulang tahun. kabupaten Klaten. Akun @tonoraziz1 berharap supaya wilayah ini bisa menjadi kabupaten yang terbebas dari pandemi Covid-19.

{Baca juga: Jelang Lebaran, Telkomsel Perkuat Jaringan Broadband}

“per Senin, 27 Juli 2020, total kasus positif ada 124 orang, 1 penambahan kasus baru dan total 7 kasus positif meninggal.. semoga segera terbebas dari pandemi covid19, bagas waras kabeh..,” cuit @tonoraziz1.

Terakhir, ucapan juga diunggah oleh @1nama1cerita di mana akun tersebut membagikan ucapan selamat dari SDN 1 Keputran Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

“Keluarga besar SDN 1 Keputran, Kec.Kemalang mengucapkan selamat hari jadi Kab.Klaten 216. #Klaten216,” cuitnya.

Klaten adalah salah satu kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini memiliki luas 655,6 kilometer persegi (km²) dan menurut sensus tahun 2010 jumlah penduduk mencapai 1,13 juta.

{Baca juga: Hari Anak, Netizen Pamer Foto Masa Kecil, Mana Fotomu?}

Kabupaten tersebut didirikan pada tanggal 28 Juli 1804 dan tahun ini genap berusia 216 tahun. Selamat ulang tahun kabupaten Klaten! (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...

Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft

Telset.id, Jakarta  – Saking kangennya sama kampus lantaran lama tak studi, mahasiswa Universitas Ashoka di India membuat simulasi kuliah...
- Advertisement -