Rekomendasi 7 Aplikasi GPS Android untuk Bersepeda

Telset.id – Bersepeda menjadi tren saat ini. Banyak orang yang bersepeda baik untuk olahraga, pergi ke tempat kerja ataupun berpetualang mengunjungi tempat-tempat baru. Demi menunjang aktifitas tersebut perlu aplikasi GPS android untuk bersepeda.

Di Google Play Store banyak aplikasi GPS yang bisa diunduh supaya kegiatan bersepeda semakin menyenangkan. Aplikasi GPS tidak hanya membantu untuk melakukan navigasi tapi juga membantu untuk merekam kecepatan dan jarak tempuh Anda saat gowes.

Aplikasi GPS untuk bersepeda juga menyediakan fitur-fitur unggulan sehingga aktifitas Anda semakin seru dna menyenangkan. Untuk itu Tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 7 aplikasi GPS android untuk bersepeda. Yuk disimak!

Cycling Bike Tracker

Link Download

Aplikasi Android Bersepeda

Pertama adalah Cycling Bike Tracker. Aplikasi ini dikembangkan oleh Zeopoxa dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Keunggulan Cycling Bike adalah Anda bisa mengetahui jarak yang ditempuh, kecepatan sepeda dan kalori yang terbakar selama bersepeda.

Selain itu Cycling Bike Tracker ini juga teknologi GPS sehingga Anda tidak bingung atau tersesat ketika bersepeda di alam bebas. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin berpetualang di tempat-tempat baru bersama sepeda kesayangan.

Ride with GPS

Link Download 

Aplikasi Android Bersepeda

Kedua adalah Ride with GPS. Aplikasi ini dikembangkan oleh Ride with GPS dan telah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Sesuai namanya aplikasi ini dapat membantu Anda untuk melakukan navigasi saat bersepeda agar tidak tersesat.

Namun keunggulan Ride with GPS dengan aplikasi lain adalah Anda bisa menyimpan rute yang pernah dilewati sehingga Anda bisa mengulangi rute-rute favorit supaya petualangan semakin menyenangkan.

MapMyRide

Link Download 

Aplikasi Android Bersepeda

Ketiga adalah MapMyRide. Aplikasi ini dikembangkan oleh MapMyFitness dan telah diunduh lebih dari 5 juta kali. Keunggulan MapMyRide adalah mampu mencatat kecepatan dan jarak tempuh saat bersepeda.

Selain itu MapMyRide juga dilengkapi dengan teknologi GPS dan Anda bisa membagikan lokasi Anda terkini supaya keluarga atau teman bisa mengetahui keberadaan posisi Anda.

{Baca juga: Prancis Ancam Penjarakan Pengguna Sepeda Listrik Modifikasi}

Aplikasi ini juga bisa terhubung dengan Facebook dan Instagram sehingga Anda bisa membagikan jarak tempuh dan kecepatan bersepeda ke media sosial untuk eksistensi diri.

GPS Sports Tracker 

Link Download

Aplikasi Android Bersepeda

Keempat adalah GPS Sports Tracker. Aplikasi ini dikembangkan oleh Caynax dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Keunggulan GPS Sports Tracker adalah adalah mampu melakukan navigasi untuk keamanan bersepeda Anda.

Anda juga dapat mengetahui jarak tempuh, kecepatan dan durasi serta dapat menyimpan rute favorit Anda saat bersepeda. Aplikasi pesepada ini juga menampilkan statistik kegiatan Anda bersepeda dalam format mingguan atau satu bulan.

Strava: Track Running, Cycling & Swimming

Link Download

Aplikasi Android Bersepeda

Kelima adalah Strava. Aplikasi ini dikembangkan oleh Strava Inc dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Keunggulan aplikasi ini adalah Anda bisa membagikan latihan kepada pengguna lain yang juga menggunakan Strava.

Melalui Strava Anda bisa memberikan komentar kepada pengguna lain supaya semakin termotivasi untuk meningkatkan kemampuan saat bersepeda. Adapun teknologi GPS yang memungkinkan Anda untuk menyimpan rute-rute favorit saat berpetualang.

Cyclemeter GPS

Link Download

Aplikasi Android Bersepeda

Keenam adalah Cyclemeter GPS. Aplikasi ini dikembangkan oleh Abvio dan telah diunduh oleh 100 ribu kali. Keunggulan Cyclemeter GPS adalah mampu menampilkan jarak tempuh, kecepatan dan rute saat bersepeda.

{Baca juga: Ford Bikin Jaket Emoji “Rambu” Buat Pesepeda}

Selain itu Anda bisa membagikan data-data tersebut melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter. Terakhir Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk olahraga lain seperti mendaki gunung ataupun berlari.

Relive

Link Download

Aplikasi Android bersepeda

Terakhir adalah Relive. Aplikasi ini dikembangkan oleh Relive B.V dan telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Keunggulan Relive adalah mampu merekam aktivitas bersepeda dan membuat cerita melalui aplikasi tersebut.

Anda bisa membuat cerita dengan menambahkan foto, video dan catatan sehingga Anda bisa mencatat pengalaman saat berpetualang dengan sepeda andalan Anda.

Artikel rekomendasi lainnya…

Rekomendasi 7 Aplikasi Olahraga Terbaik di Android dan iOS

Bingung mau melakukan kegiatan apa untuk menghabiskan waktu seharian di rumah? Tenang, banyak hal bisa Anda lakukan, dan salah satunya adalah berolahraga.

Dengan rekomendasi 7 aplikasi olahraga terbaik di Android dan iOS ini, Anda bisa tetap bugar meski berada di dalam rumah.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi mengimbau masyarakat untuk kerja, belajar, dan ibadah dari rumah. Tujuannya, untuk mencegah meluasnya penyebaran wabah virus Corona di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut mengimbau masyarakat untuk melakukan beragam aktivitas di rumah bisa segera diterapkan untuk mengatasi penyebaran virus Corona yang juga dikenal sebagai Covid-19.

Selain kerja, belajar, dan beribadah di rumah, olahraga juga bisa kok Anda lakukan di rumah.

Berbekal rekomendasi 7 aplikasi olahraga untuk Android dan iOS dari tim Telset.id, Anda akan serasa memiliki trainer pribadi di rumah. {Baca artikel lengkapnya disini: Rekomendasi 7 Aplikasi Olahraga Terbaik di Android dan iOS}

Bonus: 

{7 Aplikasi Program Diet 30 Hari Terbaik Android 2020}

{Mau Hidup Sehat? Cobain 7 Aplikasi Olahraga untuk Android dan iOS}

Simak Video Terbaru “Realme C15 Unboxing: Baterai 6000 mAh, Pantang Ngecas!!”:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...

Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft

Telset.id, Jakarta  – Saking kangennya sama kampus lantaran lama tak studi, mahasiswa Universitas Ashoka di India membuat simulasi kuliah...
- Advertisement -