Awas Kehabisan! Redmi Note 9 Pro Aurora Blue Resmi Tersedia

Telset.id, JakartaXiaomi secara resmi mengumumkan ketersediaan varian warna baru untuk Redmi Note 9 Pro Aurora Blue. Varian warna baru Redmi Note 9 Pro tersebut sudah mulai dijual sejak tanggal 24 Juli 2020.

Produk ini bisa dibeli kapan saja melalui open sale demi memberi kemudahan bagi Mi Fans untuk bisa mendapatkan produk Xiaomi, tanpa perlu menunggu jadwal flash sale.

“Terima kasih atas dukungan terhadap keluarga Jawara seri Redmi Note 9, saya juga sangat senang berbagi kabar bahwa kini seri Redmi Note 9 bisa didapatkan oleh para pengguna kapan saja,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

“Kami juga membawa varian warna baru yang diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para Mi Fans,” sambungnya.

{Baca Juga: Redmi Note 9 Pro: Pede Jadi Jawara dengan Kamera 64MP}

Berdasarkan keterangan dari Xiaomi Indonesia yang diterima redaksi Telset.id, Senin (27/7/2020), ponsel seri jawara tersebut telah terjual setidaknya 250.000 unit dalam waktu sebulan sejak diperkenalkan.

Pilihan warna baru untuk Redmi Note 9 Pro ini akan tersedia pada berbagai channel penjualan online maupun offline mulai hari ini 24 Juli 2020.

Varian warna Aurora Blue memperkaya pilihan warna yang sebelumnya tersedia yakni Tropical Green, Glacier White dan Interstellar Grey.

Redmi Note 9 Pro hadir dengan desain yang jauh lebih stylish dibandingkan seri Redmi Note sebelumnya. Didukung dengan desain simetris dan layar tanpa notch dan digantikan dengan punch hole.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Bagian layar Redmi Note 9 Pro tampil lebih luas dengan layar DotDisplay 6,67 inci beresolusi FHD +. Smartphone ini juga dilapisi Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang.

Redmi Note 9 Pro ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G terbaru yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 8nm, dan maksimum clock speed hingga 2.3GHz.

Chipset ini membawa peningkatan performa CPU single-core hingga 40% dan CPU multi-core hingga 16%, GPU hingga 14%, dan AI hingga 115% dibandingkan Snapdragon 712.

Kinerja dari prosesor tersebut akan turut ditopang dengan dua varian RAM dan memori internal. Pertama adalah versi 6 GB dan 64 GB, serta 8 GB dan 128 GB. Terpasang slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga 512 GB.

Tertanam baterai sebesar 5020mAh yang dilengkapi fitur fast charging dengan output 30W. Menurut Redmi, pengguna dapat mengisi daya dari 0 hingga 50% selama kurang dari 30 menit.

{Baca juga: Review Redmi Note 9 Pro: Perfoma Top di Kelas Menengah}

Hadir juga  fitur pendukung lainnya, seperti jack audio 3,5mm, IR Remote, serta tak ketinggalan dukungan NFC.

Redmi Note 9 Pro membawa konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) dengan optimasi AI yang terdiri dari lensa utama 64 MP f/1.89, lensa ultra wide-angle 8MP dengan sudut pandang 119 derajat, lensa makro 5MP f/2.4 dan 2MP depth sensor dengan bukaan f/2.4.

Sementara untuk kebutuhan selfie pengguna, terdapat kamera depan yang memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/2.48.

Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi beberapa fitur perangkat lunak yang unik untuk mendukung kreativitas pengguna dalam membuat konten foto dan video, di antaranya Cinematic Portrait dan mode video, Kaleidoscope, slow-motion selfie, document mode dan Pro Mode.

Terkait harga, Redmi Note 9 Pro varian 6GB/64GB dijual dengan harga Rp 3.399.000. Sementara varian 8GB/128GB dihargai Rp 3.799.000. (HR/HBS)

Simak Video Terbaru “POCO F2 PRO UNBOXING: HP dengan Snapdragon 865 Termurah!!”:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI