Poco F2 Pro Unboxing: Hp dengan Snapdragon 865 Termurah!!

TELSET TV – Poco F2 Pro Unboxing kali ini fokus untuk menginformasikan paket pembelian dan preview fitur-fitur yang dibenamkan. Nah, versi yang ada di kami adalah versi RAM 6 GB dan ROM berkapasitas 256 GB.

Untuk harganya, Poco F2 Pro 6GB/256GB dibanderol dengan harga Rp 6.999.000, sementara untuk versi 8GB/256GB dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 di JD.id .

Poco F2 Pro sendiri disebut sebagai smartphone flagship killer dengan bermodal spesifikasi tinggi, namun harga yang relatif terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel flagship pada umumnya.

Tengok saja pada bagian dapur pacu, Poco F2 Pro yang tiba di Indonesia diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865. Didukung juga dengan kapasitas RAM hingga 8 GB dan memori internal hingga 256 GB.

Untuk mendukung kinerjanya tetap maksimal, Xiaomi menanamkan teknologi Liquid Cool 2.0. Dengan teknologi pendingin baru ini, bermain game di Poco F2 Pro diklaim bakal lebih tahan lama dengan performa yang stabil.

Pengalaman game juga makin seru berkat dukungan fitur 180Hz Touch Sampling Rate, Z-axis linear motor, dan sertifikasi TUV Rheinland.

Simak ulasannya di video Unboxing Poco F2 Pro, sob!

 

BACA JUGA:

{Baca: Poco F2 Pro: Terjangkau, Spesifikasi Flagship Killer}

{Baca: Kejutan! Xiaomi Bawa Poco F2 Pro ke Indonesia}

 

FOLLOW US ON

Twitter: https://twitter.com/telset_id

Instagram: http://instagram.com/telset.id

Facebook: https://www.facebook.com/majalahtelset

—–

DAFTAR KOMUNITAS TELSET

Kirim identitas Kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke:

Email: telset.community@gmail.com

WhatsApp: 0877-0456-0790

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here