Sony ZV-1 Sasar Tren Video Kasual di Indonesia

Telset.id – Sony ZV-1 menjadi kamera pocket digital terbaru Sony yang diluncurkan di Indonesia. Kamera ini ditujukan untuk pengguna yang senang mengabadikan momen video secara kasual.

Meski di masa pandemi, kreativitas dan produktivitas harus terus dijaga dan ditingkatkan, salah satunya dengan menggunakan video,”Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

Pada umumnya, video kasual diambil secara natural tanpa melalui proses pengeditan dan berdurasi mulai dari 10-30 detik.

Dengan tren yang terus berkembang tersebut, menjadi kesempatan bagi Sony Indonesia untuk memperkenalkan kamera digital ZV-1.

Sony ZV-1 dirancang untuk pengambilan video kasual, yang sangat cocok untuk para pemula dan penggemar videografi kasual. Dengan perangkat ini mereka akan mudah merekam momen dan membagikannya langsung ke media sosial.

{Baca Juga: Sony SEL1224GM, Lensa Zoom Terlebar di Dunia}

Spesifikasi Sony ZV-1

Kamera pocket ini memiliki body yang ringkas namun dengan teknologi pencitraan yang canggih. Kamera ZV-1 mampu menciptakan latar belakang bokeh yang sangat baik dengan sensor gambar Exmor RS® CMOS tipe 1.0.

Dipadukan dengan chip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS Vario-Sonnar T*, memungkinkan pemfokusan pada subjek lebih tajam dibandingkan latar belakangnya.

Dengan prosesor gambar terbaru BIONZ X™ dengan LSI front-end Kamera pocket digital terbaru ini juga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas superior dengan resolusi tinggi dan noise rendah.

Kamera ini juga memiliki sistem autofocus terkemuka dari Sony yang dapat mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi. Kualitas audio pada perangkat ini juga diklaim sangat jernih.

Sony ZV-1 Indonesia

ZV-1 merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan pengguna dalam melakukan penyusunan foto dengan tampilan mobile phone-friendly saat menyambungkan aksesoris audio eksternal.

Dilengkapi juga dengan stabilisasi gambar di dalam bodi, kamera pocket ini juga memiliki kemampuan level film maker dan pro, berkat dukungan perekaman resolusi 4K dan beragam fitur lainnya.

Harga Sony ZV-1 di Indonesia

Sony ZV-1 akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp9.999.000 dan dapat segera dipesan secara pre-order di seluruh Sony Authorized Dealers mulai dari tanggal 23 Juli – 9 Agustus 2020.

{Baca juga: Lensa E-mount Sony SEL20F18G Dijual Resmi, Harga Rp 13,9 Jutaan}

Harga Sony ZV-1 Indonesia

Untuk seluruh pembelian dalam masa pre-order, para pelanggan akan mendapatkan paket spesial, termasuk Paket Adaptor Kabel dan VCT-SGR1. Paket bundling ini memiliki ketersediaan yang terbatas. [IR/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI