XL Home Perluas Jangkauan Layanan di Jawa Timur

Telset.id, Jakarta – XL Axiata terus memperluas area layanan XL Home. Sejalan dengan semakin meningkatnya permintaan layanan internet rumah, maka sejak akhir Juni 2020 lalu, layanan XL Home resmi hadir di sejumlah kota di Jawa Timur.

Pada tahap awal salah satu layanan XL Home ini akan hadir di empat kota di Jawa Timur yaitu kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Malang.

Perluasan jangkauan layanan XL Home di area Jawa Timur ini adalah hasil kolaborasi XL dengan salah satu perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik yaitu PT Mega Akses Persada (FiberStar).

{Baca juga: Gandeng AirConsole, Pelanggan XL Home Bisa Main Game di TV}

Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton mengatakan jika salah satu keunggulan layanan XL Home adalah kemampuannya menghadirkan akses internet rumah yang cepat dan stabil.

Di tengah pandemi Covid-19 di mana banyak masyarakat yang mesti bekerja dan belajar dari rumah, layanan XL Home mendapatkan momentumnya sehingga terus memperluas layanan mereka.

“Kini kami pun menghadirkan XL Home dan semua keunggulannya ke Jawa Timur,” kata Robert.

{Baca juga: XL Home Tambahkan Layanan Streaming Vidio}

Robert Edward Langton menambahkan, Jawa Timur menjadi area pemasaran XL HOME karena provinsi ini juga sangat dinamis secara ekonomi dan sosial budaya, terutama di keempat kota tersebut.

Apalagi internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama di sana guna mendukung aktivitas produktif, termasuk saat berada di rumah.

Karena itu XL tidak ragu untuk menggelar layanan mereka di kota-kota tersebut di tahap awal masuk wilayah Jawa Timur.

Antusiasme masyarakat Jawa Timur pun sangat tinggi. Sudah lebih dari 10 ribu pelanggan dari area Jawa Timur langsung mengantri untuk mendapatkan layanan ini melalui website resmi www.XLHOME.co.id.

{Baca juga: XL Axiata Enggan Berkomentar Terkait Layanan Live.On}

Di Jawa Timur  XL Home mengeluarkan promo Paket Dari Hati, yaitu cukup dengan Rp 299.000 per bulan untuk kecepatan hingga 100 mbps. Promo tersebut berlaku hingga 30 September 2020, untuk pelanggan baru layanan XL Home.

Selain promo Paket Dari Hati, tersedia tiga variasi paket berlangganan XL Home, yaitu paket Family dengan harga Rp 349 ribu, paket Super User dengan harga Rp 499 ribu, kuota tanpa batas.

Dengan kualitas akses yang seperti itu, pengguna bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan.

{Baca juga: Live.On Provider Digital dari XL Axiata, Apa Kelebihannya?}

Terakhir Robert menyatakan jika XL Home akan diperluas hingga Sumatera. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Senin (20/07/2020) rencananya akhir Juli 2020, XL Home akan hadir di Medan, Sumatera Utara.

“Akhir Juli 2020 nanti kami juga akan kenalkan XL HOME di Medan, Sumatera Utara,” tutup Robert.

Seperti diketahui, XL Home merupakan salah satu produk yang menarik dari XL Axiata karena menyediakan layanan internet rumah fiber optik yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket internet XL Home juga sudah dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru yang mampu mengubah TV biasa milik pengguna menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi.

Pengguna bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas seperti Netflix, CATCHPLAY+, iflix, serta saluran nasional dan internasional melalui aplikasi Vidio, hingga Youtube dan beragam aplikasi di Google Playstore.

{Baca juga: Percepat Transformasi Digital, XL Axiata Gandeng Google Cloud}

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa bermain game bersama melalui aplikasi AirConsole, yang menggunakan smartphone pelanggan sebagai perangkat pengendali.

Saat ini, XL Home telah membangun jaringan fiber optik yang bisa menjangkau sekitar 350 ribu rumah atau homepass.

{Baca juga: Trafik Data XL Axiata Naik 25% Selama Lebaran 2020}

XL Home sudah melayani lebih dari 65 ribu pelanggan di beberapa kota, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Yogyakarta, dan Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI