Jangan Dipakai! Ini 3 Senjata ‘Ampas’ di COD Mobile

M16

M16 masuk dalam daftar senjata ampas di COD Mobile. Masalahnya terletak pada mode burst yang sama sekali tidak membantu para pemain dalam pertempuran jarak dekat.

Padahal, senjata ini memiliki kombinasi antara mode auto dan burst fire, tetapi yang terakhir ini cukup rumit untuk banyak pemain dan sedikit menyusahkan.

Akibatnya, pengguna secara umum menghindari mengambil senjata ini karena butuh waktu lebih lama untuk membunuh lawan.

BY15

Senjata ampas terburuk COD Mobile

Daftar terakhir kembali dari senjata berjenis shotgun. BY15 juga merupakan shotgun gentel yang butuh waktu untuk membuat pelurunya siap ditembakkan. Ini membuat Anda sangat rentan saat pertempuran tengah berjalan intens.

Seperti HS0405, senjata ini juga membutuhkan jeda di antara tembakan. Meskipun secara fire rate senjata ini lebih tinggi bila dibandingkan dengan HS0405, hanya saja damage yang dihasilkan justru lebih rendah.

Namun perlu juga dicatat bahwa setiap senjata memiliki karakteristik masing-masing. Serta juga kelebihan dan kekurangan. Jadi penggunaannya tergantung dengan situasi dan kondisi tertentu.

Well, itu dia tadi daftar senjata ampas dan terburuk di COD Mobile. Semoga bisa membantu Anda agar bisa bertarung lebih baik di medan perang.

Artikel tips lainnya…

Cupu! Ini 3 Senjata Paling Jelek di PUBG Mobile

Ada banyak senjata yang tersedia di PUBG Mobile. Meski demikian, ternyata ada juga senjata paling jelek PUBG yang memiliki performa lebih rendah, dan sebaiknya tidak Anda gunakan untuk bertarung menghadapi pemain lainnya di PUBG Mobile.

Senjata macam M416, AKM, atau AWM menjadi primadona di PUBG Mobile. Beberapa senjata PUBG Mobile memiliki kemampuan OP atau over power untuk menumbangkan lawan dengan cepat.

Namun, ada juga senjata jelek yang sebaiknya tidak Anda gunakan di PUBG Mobile. Sebenarnya, tidak ada masalah jika menggunakan senjata ini di awal-awal permainan.

Namun masalah akan datang saat sudah memasuki mid-game atau late-game, sebaiknya Anda harus segera mencari penggantinya.

Kira-kira, senjata apa saja yang dimaksud? Yuk simak daftar senjata paling jelek PUBG Mobile, dana apa alasannya dianggap paling jelek. {Cupu! Ini 3 Senjata Paling Jelek di PUBG Mobile}

Bonus

{Baca juga: Cara Mudah Prediksi Safe Zone di PUBG Mobile}

{Baca Juga: 5 Senjata Terbaik PUBG Mobile, Auto Chicken Dinner!}

(HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI