Jangan Dipakai! Ini 3 Senjata ‘Ampas’ di COD Mobile

Telset.id – Call of Duty Mobile menjadi salah satu game battle royale yang begitu digandrungi saat ini. Untuk meraih kemenangan, tentu butuh senjata yang handal. Tapi ada juga nih senjata ampas atau terburuk di COD Mobile yang sebaiknya jangan digunakan.

Beberapa senjata menjadi incaran para pemain karena damage atau kemudahannya ketika digunakan. Namun, ada juga senjata yang memiliki kemampuan yang kurang.

Kekurangan ini dilihat dari segi statistik yang cukup buruk. Sehingga, beberapa senjata sebaiknya jangan digunakan untuk bertarung di medan perang.

{Baca Juga: Dua Bulan Rilis, Call of Duty Mobile Diunduh 172 Juta Kali}

Nah, berikut ini tim Telset.id berikan daftar 3 senjata ampas dan jelek yang ada di COD Mobile. Sebaiknya dihindari dan gunakan senjata lain saja

HS0405

Senjata ampas terburuk COD Mobile

HS0405 dianggap sebagai senjata terburuk di COD Mobile. Pasalnya, senjata satu ini memiliki tingkat fire rate yang sangat rendah.

Ini membuat waktu antar tembakan memiliki jeda yang terlalu lama. Tentunya, ini bakal membuat pemain dalam posisi sangat rentan dalam pertempuran yang intens.

Meskipun senjata berjenis shotgun ini mampu menimbulkan damage yang tinggi dan sakit, Anda masih membutuhkan beberapa tembakan untuk membunuh lawan kecuali mereka ditembak dalam jarak yang sangat dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI