IndiHome Paket Gamers Jamin Main Game Online Tanpa Lag

Telset.id, Jakarta – Telkom baru saja menghadirkan paket internet khusus gamers, yakni IndiHome Paket Gamers. Paket IndiHome ini dinilai sangat cocok digunakan oleh para pemain game online.

Asal tahu saja, internet cepat menjadi salah satu kebutuhan penting bagi seorang pemain game online. Tanpa internet yang lancar, pengalaman main game tentu tidak akan sempurna.

Dengan IndiHome Paket Gamers, para gamers bisa main game online dengan internet lancar tanpa lag dan Ping yang tinggi.

{Baca Juga: 30 Ribu Gamers Siap Berlaga di Gopay Arena Championship}

Untuk menghadirkan paket khusus gamers ini, IndiHome bekerja sama dengan 14 publisher dengan ratusan judul game mobile. Misalnya, Garena, Tencent Games, Netease, WaveGame, Melon, dan lainnya.

Ya, publisher tersebut merilis berbagai game populer, seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, COD Mobile, dan banyak lagi.

Paket IndiHome tersebut juga bisa mengakomodir pembelian item di dalam game. Selain itu, ada juga fitur lain, seperti Free Play Games dan Free Gifts.

Meski dikhususkan untuk para gamers, paket IndiHome ini pun bisa mendukung aktivitas online lain, misalnya nonton YouTube, video streaming, dan lainnya.

Daftar Harga IndiHome Paket Gamers

Adapun pilihan harga untuk IndiHome Paket Gamers mulai dari Rp 380 ribu per bulan dengan kecepatan hingga 10 Mbps.

Ada pula paket dengan harga Rp 480 ribu per bulan dengan kecepatan 20 Mbps, Rp 680 ribu per bulan dengan kecepatan 30 Mbps, dan Rp 780 ribu untuk kecepatan hingga 40 Mbps.

Semua paket sudah termasuk dengan bonus berupa bebas telepon 100 menit lokal dan interlokal, serta channel TV interaktif.

Sedangkan untuk paket internet saja, tersedia dengan harga Rp 780 ribu per bulan yang punya kecepatan hingga 50 Mbps dan Rp 1,38 jutaan untuk kecepatan 100 Mbps.

Hasil SpeedTest

IndiHome berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang internet yang stabil lewat paket khusus pemain game online.

Salah satu unit usaha Telkom Group ini bahkan memberikan bukti Speed Test atau uji kecepatan internet. Terlihat, kecepatannya cukup tinggi dengan Ping yang rendah.

{Baca Juga: Akhirnya, Telkom IndiHome dan Telkomsel Buka Blokir Netflix}

IndiHome Paket Gamers

Kecepatan internet yang didapatkan sekitar 22,54 Mbps untuk kecepatan unduh dan 7,19 Mbps untuk kecepatan unggah. Ping-nya sendiri stabil di 4ms.

Apabila diuji menggunakan aplikasi di smartphone, paket IndiHome ini memperoleh kecepatan 27,9 Mbps untuk unduh dan 8,46 Mbps untuk kecepatan unggah. Ping-nya mencapai 2ms.

Hasil SpeedTest IndiHome Paket Gamers

(IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...

Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft

Telset.id, Jakarta  – Saking kangennya sama kampus lantaran lama tak studi, mahasiswa Universitas Ashoka di India membuat simulasi kuliah...
- Advertisement -