5 Tempat Looting Terbaik di Map Livik PUBG Mobile

Telset.id – Seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile baru saja menghadirkan map eksklusif baru yang dinamakan Livik. Nah, kira-kira tempat looting terbaik di map Livik PUBG Mobile ada di mana saja? Kita kasih bocorannya buat Anda, sob!

Kenapa map Livik disebut eksklusif? Pasalnya, map ini dihadirkan secara spesial hanya untuk PUBG Mobile. Map tersebut juga merupakan gabungan dari empat map yang sudah ada sebelumnya.

Meski disebut sebagai gabungan, namun Livik merupakan map paling kecil dibandingkan dengan map lain, seperti Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Ukurannya hanya 2×2, menampung sekitar 52 pemain, serta memiliki durasi permainan sekitar 15 menit saja.

{Baca Juga: Cara Mudah Prediksi Safe Zone di PUBG Mobile}

Livik juga menyimpan beragam keunikan, seperti adanya kendaraan Monster Truck atau senjata spesial SMG P90 dan MK12.

So, biar Anda bisa berjaya di map baru ini, tentu Anda memerlukan lokasi pendaratan yang menawarkan looting terbaik. Untuk itu, tim Telset.id akan membagikan tempat looting terbaik di map PUBG Mobile Livik yang bisa Anda jelajahi.

Penasaran di mana saja lokasi menarik tersebut? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Waterfall

Tempat Looting Terbaik Livik PUBG Mobile

Waterfall terletak di sisi barat daya dari peta. Waterfall menjadi salah satu lokasi yang dibicarakan banyak pemain sebagai tempat looting terbaik yang ada di map Livik.

Lokasi yang terbilang menawarkan pemandangan cukup indah ini memiliki air terjun dan menjadi lokasi  dari kendaraan jet ski. Mungkin Anda bisa sejenak bermain-main di tempat ini, tapi harus tetap waspada.

Sedikit bocoran, ada tempat tersembunyi di belakang air terjun. Di dalamnya memuat berbagai item loot yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Hot Springs

hot springs

Sumber mata air panas ini terletak di sisi timur laut Livik. Lokasinya tergolong unik karena memiliki kolam air panas.

{Baca Juga: Cupu! Ini 3 Senjata Paling Jelek di PUBG Mobile}

Uniknya, dengan berendam di dalam kolam air panas ini dapat menyembuhkan HP karakter secara perlahan. Tapi jangan terlalu asyik berendam, karena mungkin saja ada lawan yang siap mengintai.

Selain bisa menyembuhkan, Hot Springs juga menjadi lokasi yang menawarkan banyak item-item menarik yang siap membantu Anda untuk bertahan hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI