6 Teknologi dan Inovasi Terbaru yang Hadir di Oppo Reno Series

Kamera 10x Lossless Zoom

Oppo Reno 10x Zoom Mark 2

Oppo menggebrak dunia teknologi smartphone pada ajang MWC 2019. Saat itu, pabrikan asal China tersebut memperkenalkan teknologi 10x Lossless Zoom pertama di dunia.

10x Lossless Zoom adalah teknologi yang mencakup struktur kamera tiga lensa. Struktur itu terdiri dari lensa telephoto dengan skema periskop, ultrawide, dan juga kamera utama.

Dikombinasikan dengan OIS atau Optical Image Stabilization pada kamera utama dan lensa telephoto, maka kamera bisa menangkap objek dari jauh dengan detail yang sangat baik dan juga anti guncangan.

Teknologi 10x Lossless Zoom pertama kali diimplementasikan Oppo pada seri Reno 10x Zoom. Oppo Reno 10x Zoom bisa dibilang merupakan pelopor smartphone dengan teknologi kamera periskop.

Lewat teknologi 10x Lossless Zoom, kamera periskop Oppo Reno 10x Zoom mampu melakukan perbesaran gambar hingga 6x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 60x digital zoom.

{Baca juga: Wajib Tahu! Ini 5 Keunggulan yang Ditawarkan Oppo Enco W11}

Karya Seni

Teknologi Terbaru Oppo Reno Series

Terkadang, ada satu hal yang luput dari perhatian vendor smartphone, yakni karya seni. Oleh sebab itu, tak jarang kita melihat ponsel beda merek yang punya desain hampir mirip satu sama lain.

Tapi, Oppo tetap memperhatikan sisi karya seni pada smartphone yang mereka jual. Mereka merilis beberapa seri Reno dengan desain limited edition atau edisi terbatas. Tentu saja, tampilan dan desainnya sarat akan karya seni yang bagus dan enak dipandang.

Misalnya saja, Oppo Reno FC Barcelona Edition. Ponsel tersebut tampil dengan kombinasi warna merah, biru, dan juga emas. Pewarnaan itu menciptakan keindahan penuh kreativitas.

Kemudian, Oppo Reno 10x Zoom Indonesian Artis Edition. Seri ini merupakan hasil kolaborasi Oppo dengan seniman Indonesia Darbotz, Arkiv Vilmasa dan Ronald Aprian.

Tiga seri yang diperkenalkan Oppo saat itu, dan merepresentasikan karya seni dari masing-masing seniman. Tentu saja, wujud dan desain ponsel terlihat brbeda, dan enak untuk dipandang.

Ada juga Oppo Reno 10x Zoom Eko Nugroho Edition. Mengusung tema “Bermimpi dan Menghidupkan Mimpi”, seri tersebut merupakan bentuk penghargaan dan kekaguman Eko Nugroho yang mendalam sangat bagi mereka yang terus bermimpi dan bertekad meraih impian.

Lalu, Oppo Reno2F Year of The Mouse Limited Edition. Ponsel ini hadir dengan desain karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse yang disematkan pada body bagian belakang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI