Siap-siap! Ini Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 3

Telset.id, Jakarta – Asus sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa akan membuka selubung ROG Phone 3 pada bulan Juli. Namun, kala itu mereka belum mengungkapkan tanggal pasti peluncuran Asus ROG Phone 3.

Kini menurut laporan yang Telset.id lansir dari GizChina, Jumat (03/07/2020), Asus telah menyebar undangan berisi tanggal peluncuran ROG Phone 3. Menurut undangan, acara akan digelar pada tanggal 22 Juli 2020.

Tak tanggung-tanggung, event ini akan diadakan di tiga kota sekaligus, Taiwan, Milan, dan New York. Meski demikian, acara tetap akan diselenggarakan secara online, mengingat pandemi virus corona yang masih belum mereda.

{Baca Juga: Asus ROG Phone 3 dengan RAM 12GB Nongol di GeekBench}

Acara peluncuran online akan dimulai pukul 11 malam waktu Taiwan, pukul 5 sore di Milan, dan pukul 11 siang di New York.

Sebelumnyam telah beredar hasil benchmark dan sedikit spesifikasi dari Asus ROG Phone 3. Benchmark dari aplikasi AnTuTu itu menampilkan sejumlah spesifikasi, seperti prosesor Snapdragon 865, RAM 16GB, serta storage sebesar 512GB.

Untuk hasil benchmark sendiri, Asus ROG Phone 3 memperoleh skor 646.310 poin. Skor yang sangat tinggi dan menggambarkan performa gahar yang dimilikinya.

Spesifikasi Snapdragon 865 yang digunakan di ROG Phone 3 telah mengalami overclocked hingga 3.09 GHz. Tentunya, ini akan membutuhkan pendingin yang memadai, seperti kipas atau liquid cooler.

{Baca Juga: Benchmark Asus ROG Phone 3 Beredar, Tembus 640 Ribu!}

Terkait spesifikasi lainnya, Asus ROG Phone 3 kabarnya akan memiliki layar OLED berukuran 6,59 inci beresolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 144 Hz. Sementara sumber daya baterainya berkapasitas 5,800 mAh.

Dari sektor kamera, ponsel gaming ini akan memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera 13 MP, dan satu kamera lagi belum diketahui spesifikasinya. Sementara kamera depannya akan beresolusi 13 MP.

Sebelumnya varian lain ROG Phone 3 muncul di GeekBench dengan kode I003DD. Smartphone tersebut memiliki kapasitas RAM sebesar 12 GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Kehadiran ROG Phone 3 kabarnya juga akan dibarengi dengan munculnya Zenfone 7. Bagi mereka yang menginginkan smartphone mainstream” dengan performa maksimal, Zenfone 7 bisa menjadi pilihan. Sedangkan ROG Phone 3 ditujukan untuk para gamers hardcore.

Menurut laporan dari media Commercial Times, dua smartphone flagship beda segmen tersebut akan hadir berbarengan pada Juli mendatang. Kita nantikan bersama di 22 Juli 2020. (HR/MF)

SourceGizChina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Ekstensi Chrome Kasih Tahu Bagaimana Iklan Melacak Anda

Telset.id, Jakarta  – Ekstensi browser atau peramban Chrome akan memberi tahu bagaimana iklan melacak Anda. Ekstensi yang dihadirkan Google...

Sinyal Radio Misterius Dikirim ke Bumi dari Bima Sakti

Telset.id, Jakarta  – Para ilmuwan telah melacak sinyal radio misterius yang dikirim ke Bumi dari titik terdekat Bima Sakti....

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...
- Advertisement -