Mau Meluncurkan X50 Pro di Indonesia, Vivo?

Telset.id, Jakarta – Akhirnya, Vivo akan membawa seri smartphone flagship ke Tanah Air. Adalah Vivo X50 Pro yang kemungkinan besar akan segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

“Vivo X Series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkannya,” jelas Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Ia mengatakan, hadirnya Vivo X Series di Indonesia menjadi strategi Vivo untuk melebarkan sayap lebih luas lagi di industri smartphone Tanah Air.

{Baca juga: Perbedaan Vivo X50 Pro dan X50 Pro Plus: Premium vs Flagship}

Vivo melanjurkan momentum setelah meraih pencapaian sebagai merek smartphone nomor satu di Indonesia berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC) pada kuartal pertama tahun 2020.

Hadirnya Vivo X50 di Indonesia juga dikonfirmasi langsung oleh akun Instagram Vivo Indonesia. Mengusung tagline “Photography, Redefined”, smartphone tersebut akan dirilis dengan membawa teknologi kamera terkini.

Dalam video teaser yang diunggah, terlihat jelas kalau smartphone ini punya kekuatan utama di sektor kamera. Terdapat fitur OIS, kemampuan untuk menangkap foto malam dan portrait, dan lainnya.

Memang, belum diketahui seri mana yang akan diboyong Vivo ke Indonesia. Sebab, ada 4 seri X yang diperkenalkan tahun ini, yakni Vivo X50, X50 Lite, X50 Pro, dan X50 Pro+.

Vivo sendiri tahun ini mempunyai seri Vivo X50, yang diantaranya yaitu X50, X50 Lite, X50 Pro dan X50 Pro+. Namun, melihat dari teaser yang dibagikan Vivo, kemungkinan pabrikan asal China ini akan membawa Vivo X50 Pro ke Indonesia.

{Baca juga: Begini Teknologi Micro Gimbal Vivo X50 Pro Series}

Vivo X50 Pro memiliki spesifikasi antara lain, layar berukuran 6,5 inci dengan panel Super AMOLED yang telah mendukung refresh rate 90Hz dan HDR10+. Selain itu, perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 765G dari Qualcomm.

Adapun fitur kameranya, ponsel ini datang dengan konfigurasi empat kamera di belakang. Sensor lensa utamanya Sony IMX598 48MP, ditambah kamera telephoto dengan periskop 8 MP yang didukung OIS dan 5x optical zoomtelephoto 13 MP dengan 2x optical zoom, dan ultrawide 112˚ 8 MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Di sini yang menarik. X50 Pro punya teknologi Micro Gimbal yang memudahkan penggunanya merekam video secara stabil. Micro Gimbal memiliki mekanisme dengan sudut kemiringan sumbu-X dan sumbu-Y masing-masing hingga 3 derajat.

Teknologi itu diklaim memiliki tingkat kestabilan tiga kali lipat lebih baik dibandingkan teknologi OIS konvensional seperti sekarang.

“Kami berharap peluncuran seri premium ini menjadi bukti bahwa Vivo terus berkomitmen untuk memberikan pilihan dari berbagai segmen dengan inovasi dan teknologi terbaru sesuai masing-masing kebutuhan masyarakat,” Tutup Edy Kusuma. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI