Wow! Kamera iPhone 12 Dukung Perekaman Video 4K 240FPS

Telset.id, Jakarta – Salah satu gawai yang paling ditunggu oleh para antusias tahun ini adalah iPhone 12 dari Apple. Kehadirannya tentu saja masih misterius, baik secara spesifikasi, harga, hingga tanggal peluncurannya. Terbaru, muncul bocoran terkait fitur kamera dari iPhone 12.

Berdasarkan bocoran dari leakster @PineLeaks di Twitter, kamera iPhone 12 akan mendukung perekaman video berkualitas 4K dengan frame rate 120fps hingga 240fps.

Untuk pengambilan video 4K @120fps, bisa didapatkan pada mode normal. Tentu saja, ini adalah peningkatan luar biasa yang diberikan oleh Apple. Sebab, seri iPhone 11 saja hanya memberikan dukungan perekaman video 4K di 60fps.

{Baca Juga: Gunakan Layar Jenis LCD, Harga iPhone 12 4G Rp 7 Juta?}

Sementara untuk 4K @240fps, kemungkinan disematkan pada fitur pengambilan gambar slow-motion. Sebagai mana fitur tersebut juga sudah tersedia di seri iPhone 11.

iPhone 12 diharapkan akan datang dalam beberapa varian, yakni iPhone 12 standar, iPhone 12 Max, dan iPhone 12 Pro Max. Selain itu, seri ini juga akan mengusung teknologi 4G dan 5G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Untuk versi standar, iPhone 12 bakal didukung dengan layar berukuran 5,4 inci dengan panel OLED dan sudah mendukung refresh rate 120Hz. Tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan kebanyakan smartphone saat ini. Meski demikian, Apple tetap merancangnya dengan desain ergonomi terbaik.

Uniknya, ada rumor bahwa iPhone 12 nantinya akan mengambil konsep desain yang mirip dengan iPhone 4, yakni cover belakang yang memiliki permukaan datar. Seluruh line up iPhone 12 juga bakal didukung dengan chipset Apple Bionic A14. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI