Wajib Tahu! Ini 5 Keunggulan yang Ditawarkan Oppo Enco W11

Desain Ciamik

Ada tiga kesan yang kami dapatkan ketika menggunakan Oppo Enco W11. Kesan itu adalah unik, nyaman, dan tangguh. Unik, karena perangkat TWS ini memiliki casing pelindung edisi spesial Toy Story yang membuat kami mengenang masa-masa kecil dulu.

Casing ini menampilkan wajah karakter Aliens berwarna hijau dan bermata tiga yang terlihat menggemaskan. Casing tersebut melindungi hampir seluruh case Enco W11.

Nyaman, karena earphone Enco W11 benar-benar pas ketika dikenakan ke telinga. Apalagi, Oppo pun memberikan cadangan earbud berukuran besar dan kecil apabila ukuran standar (medium) yang ada dirasa kurang cocok.

Kesan terakhir adalah tangguh. Kesan ini kami dapatkan ketika pertama kali memegang Enco W11. Body-nya punya build quality yang bagus, dan juga sudah memiliki sertifikasi IP55.

Sekadar informasi, IP55 adalah rating bagi perangkat yang tahan debu atau kedap debu, dan bisa bertahan apabila terkena semprotan air yang kencang. Meski demikian, kami tetap tidak sarankan untuk menggunakannya di kondisi lingkungan yang basah.

{Baca juga: Cara Aktifkan Focus Mode di ColorOS 7, Dijamin Fokus Kerja!}

8mm Titanium-plated Dynamic Driver

Oppo Enco W11 Indonesia

Oppo menyematkan driver yang cukup besar pada Enco W11, tepatnya 8mm. Makin besar driver yang disematkan, maka memberikan kualitas suara yang jauh lebih baik dan lebih kaya. Oleh karenanya, selama kami menggunakannya, suara keseluruhan yang disajikan cukup memuaskan telinga kami.

Well, itu tadi lima keunggulan Oppo Enco W11 yang kami coba setelah peluncuran resminya di Indonesia. Bagaimana menurut Anda, sob? (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI