Catat! Ini 7 Keunggulan Samsung Super Smart TV 2020

Samsung Super Smart TV 2020

Telset.id, Jakarta – Samsung baru saja merilis perangkat tv pintar terbarunya, Samsung Super Smart TV 2020 untuk konsumen di Indonesia. Sebenarnya apa saja sih keunggulan smart TV terbaru besutan Samsung ini?

TV pintar besutan Samsung itu tersedia dalam 3 pilihan resolusi, yakni Ultra HD 4K 43 inci, Full HD 43 inci, serta HD 32 inci.

“Samsung Super Smart TV 2020, TV digital dengan kualitas gambar mumpuni serta kemampuan Smart TV akan membantu konsumen untuk menjadikan hari-hari di rumah menjadi lebih maksimal,” ujar Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing Samsung Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (26/06/2020).

{Baca Juga: Render Desain Galaxy Fold 2 Tampilkan Layar Lebih Luas}

Sundamen menyatakan, setidaknya ada tujuh fitur unggulan dari Samsung Super Smart TV 2020 ini. Sebut saja, built-in WiFi, akses movie on demand, remote control terintegrasi, Bixby Assistant, kemampuan untuk berubah menjadi PC, Home Cloud, dan kontrol musik.

Hadirnya teknologi built-in WiFi memberikan kemudahan jelajah internet tanpa perangkat tambahan dalam kualitas gambar UHD, FHD dan HD yang lebih cerah dan jelas.

Teknologi ini pun membuat pengguna dapat dengan mudah mengakses movie on demand, seperti Netflix, iFlix, dan lainnya dengan mudah.

Pengguna pun bisa memanfaatkan akses internet cepat untuk mengunggah atau menyimpan dokumen via Samsung Cloud.

Selain itu, smart TV terbaru Samsung ini sudah didukung oleh asisten pintar berbasis artificial intelligence (AI), Bixby Assistant. Pengguna bisa kontrol TV pintar mereka via perintah suara saja berkat fitur ini.

Terdapat fitur bernama One Remote Control di sini. Fitur tersebut mampu mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV, seperti konsol game, driver USB, dan Soundbar.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Fitur lainnya yang tak kalah menarik, Super Smart TV 2020 bisa dijadikan sebagai komputer pribadi dengan dukungan Office 365 dari Microsoft. Sebab, TV pintar itu bisa disambungkan ke laptop sebagai tambahan layar untuk bekerja.

Pengguna juga dapat mengakses komputer dari jarak jauh via TV, mempermudah produktivitas secara personal.

Satu lagi, ada fitur Music Control yang memungkinkan pengguna untuk mengubah TV menjadi sistem musik virtual, tanpa sound system tambahan atau pemutar musik khusus.

Perihal harga, Samsung Super Smart TV 2020 dibanderol dengan harga mulai Rp 2,6 jutaan untuk varian HD 32 inci, Rp 4,2 jutaan untuk Full HD 43 inci, dan Rp 5,4 jutaan untuk tipe Ultra HD 4K 43 inci.

Setiap pembelian Super Smart TV 2020 hingga 31 Juli 2020 akan mendapatkan gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan dan Keyboard Logitech Wireless. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here