Liverpool Juara Liga Inggris jadi Trending di Medsos

Telset.id, Jakarta Liverpool berhasil menjadi juara Liga Inggris musim 2019/2020, setelah menanti 30 tahun lamanya. Keberhasilan tim berjuluk “The Reds” itu langsung disambut oleh netizen di Twitter.

Berdasarkan pantauan tim Telset.id dari Trends24, Jumat (26/06/2020), topik “Liverpool” menjadi trending di Twitter. Terhitung sampai saat ini, lebih dari 1 juta tweet membicarakan tim yang dilatih Jürgen Klopp tersebut.

{Baca juga: Liverpool Tersingkir, Kiper Adrian Dianggap “Titisan” Karius}

Liverpool Juara Liga Inggris Netizen

Salah seorang netizen, @hafizhgfr mengungkapkan rasa bahagianya melihat Liverpool juara Liga Inggris. Sebab, ia menanti sampai 20 tahun untuk dapat menyaksikan momen tersebut.

“dari tahun 2000, di kenalin club ini sama ayah katanya ada penyerang jago namanya owen dan nobar pas final champions 2005 berdua ayah. akhirnya setelah 20 tahun, gua bisa ngeliat klub gue juara liga di tahun ini. congrats @LFCIndonesia@LFC,” kata @hafizhgfr. 

Ucapan selamat tidak hanya datang dari fans Liverpool saja. Akun @RubensteinEM yang mengaku fans Manchester United, turut mengucapkan selamat. Meski, ia tetap “nyinyir” atas keberhasilan Liverpool yang merengkuh juara Liga Inggris musim 2019/2020.

“Kalian jaga ya momen ini, siapa tau juara berikutnya pas kalian udah punya anak..dan anak kalian udah gede, atau udah punya cucu,” cuit @RubensteinEM.

Masih dari penggemar Manchester United, netizen dengan akun @ira_nf pun mengucapkan selamat kepada tim yang identik dengan warna merah tersebut. “Congrats Liverpool! Congrats Liverpudlian!,” cuit @ira_nf.

Ada lagi akun @A_kean48 yang mengingatkan kepada fans The Reds untuk tidak melakukan konvoi. Tujuannya, demi mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

{Baca juga: Waah.. Password ‘Liverpool’ dan ‘Chelsea’ Paling Mudah Ditebak}

“Liverpool juara Inget gak ada konvoi2an, Hindari berkerumunan. Tetep jaga jarak kayak senam SKJ, kalo mau pegang piala cuci tangan dulu, kalo mau via grup WA aja atau Via Zoom nyanyi Champione champione nya,” cuit @A_kean48.

Selamat Liverpool! You’ll never walk alone. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Mpok Omas Meninggal, Netizen: Selamat Jalan Mpok!

Telset.id, Jakarta – Jagat Twitter malam ini dikejutkan dengan kabar meninggalnya komedian senior Omaswati atau lebih dikenal Mpok Omas,...

Peluncuran Lenovo Legion, Resmi Tanggal 22 Juli

Telset.id - Lenovo santer diberitakan akan segera meluncurkan smartphone gaming perdananya, Lenovo Legion. Dan kini, Lenovo mengkonfirmasi tanggal peluncuran...

Karyawan Telkomsel Donasi Masyarakat Terdampak Covid-19

Telset.id,Jakarta-Telkomsel telah menggalang dana yang dikumpulkan secara sukarela dari donasi karyawan dan jajaran Direksi Telkomsel untuk disalurkan kepada masyarakat,...

Update MIUI 12 Siap Rilis, Ini Daftar HP yang Kebagian

Telset.id, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda para pengguna smartphone Xiaomi. Dalam waktu dekat Xiaomi menjanjikan akan segera merilis...

Pengguna Tri Salurkan Donasi Covid-19 Lewat UNICEF

Telset.id, Jakarta - Hutchison 3 (Tri Indonesia) berhasil mengajak pengguna untuk melakukan donasi melalui program donasi KitaBersatu. Pengguna Tri...
- Advertisement -