Samsung Galaxy S20 Lite Segera Hadir, Dilengkapi S-Pen?

Telset.id, Jakarta – Kurang lebih 3 bulan lagi, Samsung kabarnya akan merilis seri Galaxy S20 Lite. Seri tersebut kemungkinan besar akan dipersiapkan sebagai “varian alternatif” Galaxy S20 Series.

Rumor ini datang dari media Korea Selatan, ETNews. Dilaporkan, smartphone ini juga akan “menyerempet” seri Galaxy Note. Pasalnya, Samsung Galaxy S20 Lite kabarnya akan dilengkapi dengan stylus S-Pen sebagai salah satu keunggulan utamanya.

Masih kabar dari Korea, ada dua nama yang rumornya sedang dipersiapkan Samsung untuk seri ini, yakni Galaxy S20 Pen Edition dan Galaxy S20 Fan Edition.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Belum banyak bocoran spesifikasi maupun fitur yang diusung oleh Samsung Galaxy S20 Lite. Tapi, seperti dilansir Telset.id dari GSMArena, Jumat (26/06/2020), smartphone ini bakal ditopang oleh prosesor Snapdragon 865.

Selain itu, Samsung pun akan melengkapinya dengan sistem operasi One UI 2.5 berbasis Android terbaru.

Samsung sendiri saat ini tengah fokus untuk mempersiapkan seri Galaxy Note 20 yang akan melenggang resmi pada Agustus mendatang. Phablet itu akan dihadirkan bersama seri lainnya, yakni Galaxy Fold 2, Z Flip 5G, dan mungkin Galaxy Watch 3.

Acara ini nantinya akan terasa berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, Samsung akan menggelar acara bertajuk “Galaxy Unpacked 2020” tersebut secara online.

Samsung Galaxy Note 20 kemungkinan masih akan mengusung beberapa spesifikasi yang sama dengan Galaxy S20 series. Terutama pada segi dapur pacu dan kamera.

{Baca juga: Spesifikasi Layar Samsung Galaxy Note 20 Bocor, Masih 60Hz}

Sebagaimana yang kita ketahui, dalam beberapa tahun terakhir Samsung meluncurkan serie Galaxy S dan Galaxy Note dengan perbedaan spesifikasi yang tidak banyak. Paling menonjol ada pada ukuran layar, dan tentunya juga fitur S-Pen.

Kemungkinan besar, perangkat ini juga akan hadir dalam 3 varian berbeda, yakni Galaxy Note 20 standar, Galaxy Note 20+ dan Galaxy Note 20 Ultra. (MF)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI