7 Drama Korea Terbaru Netflix di Bulan Juni, Jangan Kelewat!

4. Lovely Horribly

Drama Korea Netflix

Drama Korea yang satu ini berkisah tentang seorang pria bernama Philip, yang diperankan Park Si Hoo dan wanita bernama Eul Soon, yang diperankan Song Ji Hyo. Mereka berdua lahir pada hari dan jam sama.

Tapi ternyata kesamaan hari dan jam kelahiran itu malah membawa petaka bagi keduanya. Jadi, jika salah satu dari mereka bahagia, maka yang satu akan mengalami nasib apes alias kesialan.

Namun, Philip rupanya selalu lebih beruntung dalam hidupnya. Keberuntungan ini rupanya masih ada kaitannya saat mereka masih kecil, Philip dan Eul Soon sempat bertemu untuk melakukan ritual buang sial.

Nah, pada saat itu, Philip mengambil kalung keberuntungan milik Eul Soon. Oleh karena itulah, selama 34 tahun hidup, Philip selalu lebih beruntung, sedangkan Eul Soon selalu mengalami kesialan.

Diceritakan Philip berprofesi sebagai bintang film besar, sedangkan Eul Soon berprofesi sebagai penulis skenario film. Keseruan dari film ini dimulai saat pada suatu ketika mereka dipertemukan kembali saat penggarapan sebuah film berjudul “A Ghost’s Love Story”.

{BACA JUGA: 15 Situs Nonton Film Online Gratis, Link Terbaru 2020!}

Dari sinilah banyak peristiwa aneh terjadi. Misalnya, setiap cerita dalam skenario yang ditulis Eul Soon itu, maka cerita atau kejadian tersebut akan menjadi kenyataan di dunia nyata dan dialami oleh Philip.

Drama bergenre horor ini akan tayang di Netflix pada 15 Juni 2020. Bagi Anda yang suka dengan film bertema horor, pasti akan menyukai drakor yang satu ini.

5. My Fellow Citizens

Drama Korea ini diperankan oleh bintang film tersohor asal Korea Selatan, Choi Si Won. Film ini bercerita tentang seorang penipu ulung bernama Yang Jung-Kook, yang diperankan oleh Choi Si Won.

Sebagai penipu ulung, Jung-Kook dikenal sangat “licin”, sehingga selalu berhasil lolos dari penangkapan. Hebatnya, dia bisa menjadikan dirinya orang yang “bersih”, alias tidak ada catatan kriminal satupun dalam hidupnya.

Kisah ini dimulai saat pacar Jung-Kook kabur membawa kabur uang dari hasil aksi penipuan yang mereka lakukan. Dalam keadaan kesal, Jung-Kook pergi keluar untuk membeli minum di sebuah cafe.

Nah, saat itulah dia bertemu dengan wanita bernama Kim Mi-Young, yang saat itu juga sedang dalam keadaan sedih karena mengetahui pacarnya berselingkuh. Pertemuan itu menjadi awal hubungan mereka yang akhir berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Merasa ada kecocokan dan sama-sama merasa nyaman, akhirnya kedua sejoli ini memutuskan untuk menikah. Namun ada satu hal yang ternyata tidak mereka ungkapkan pada saat awal perkenalan. Ya, keduanya tidak mengungkapkan soal profesi pekerjaan mereka.

Alhasil, Jung-Kook tidak menyadari bahwa dia akan menikahi perempuan yang berprofesi sebagai seorang polisi. Sementara dirinya adalah seorang penipu yang menjadi buruan polisi.

{BACA JUGA: 10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2020, Pengganti IndoXXI}

Jun-Kook sangat kaget setelah mengetahui istrinya adalah seorang polisi. Dia pun berusaha menutupi profesi aslinya sebagai seorang penipu dari sang istri. Situasi semakin rumit saat istrinya sedang menyelidiki kasus penipuan yang dilakukan oleh Jung-Kook.

Keapesan Jun-Kook tak hanya sampai disitu. Pasalnya, Park Hoo-Ja, anak perempuan yang ayahnya ditipu oleh Jun-Kook, juga berencana akan melakukan balas dendam terhadap Jun-Kook.

Bagaimana kelanjutan dari kisah sang penipu ulung ini? Anda bisa langsung menyaksikannya di Netflix, karena My Fellow Citizens sudah mulai tayang pada 15 Juni 2020.

6. Angel’s Last Mission: Love

Jalan cerita drama yang satu ini cukup menarik. Angel’s Last Mission: Love mengisahkan tentang seorang malaikat bernama Kim Dan yang dikirim ke bumi untuk menjalankan sebuah tugas.

Malaikat Kim Dan turun ke bumi untuk mengemban tugas membuat Yeon Seo mengenal cinta, agar dia bisa merasakan bahagia. Yeon Seo sendiri adalah seorang balerina berbakat yang menjadi buta karena insiden kecelakaan.

Yeon Seo memang akhirnya bisa mendapatkan penglihatannya kembali, setelah mendapatkan donor mata dari orang terdekatnya. Dia kemudian mulai bangkit setelah pulih, dan secara perlahan mulai meniti karirnya menjadi seorang balerina terkenal.

Namun, akibat tekanan masalah yang dihadapinya karena kematian orangtua dan trauma kecelakaan yang membuat matanya buta ternyata masih berdampak pada dirinya yang mempengaruhi emosional Yeon Seo.

Tekanan yang dialaminya itu membuat Yeon Seo menjadi pribadi yang keras, dingin, dan kejam terhadap orang lain. Dia bahkan tidak percaya akan adanya cinta dalam kehidupannya.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Sementara itu, malaikat Kim Dan yang mengemban tugas di bumi melakukan penyamaran sebagai seorang manusia. Tapi tugas ini tidak mudah, karena Kim Dan hanya diberi waktu 100 hari untuk menuntaskan misinya, agar ia bisa kembali lagi ke surga.

Namun alih-alih berhasil menjalankan misinya, Yeon Seo dan Dan malah saling jatuh cinta karena sering menghabiskan waktu bersama. Akibatnya, misi yang diemban sang malaikat terancam gagal total.

Lantas, bagaimana akhir dari kisah percintaan antar manusia dan malaikat ini? Film ini akan tayang dalam 16 episode, dan bisa Anda saksikan di Netflix mulai 15 Juni 2020.

7. Mystic Pop-up Bar

Serial drama Mystic Pop-up Bar ini merupakan adaptasi dari komik webtoon yang sangat populer. Film ini diperankan oleh bintang-bintang Korea ternama, seperti Hwang Jung-eum, Yook Sung-jae, dan Choi Won-young.

Mystic Pop-up Bar menceritakan kisah Wol-ju (diperankan Hwang Jung-eum), seorang pemilik bar temporer misterius yang berusia 500 tahun. Untuk bisa tetap bertahan hidup, Wol-ju harus menyelesaikan masalah dari 10 ribu orang yang berbeda, jika tidak ingin lenyap dan jatuh ke dalam neraka.

Tentunya bukan perkara mudah bagi Wol-ju untuk bisa menceritakan rahasia dan masalah pribadinya kepada orang asing. Oleh sebab itu, Wol-ju butuh bantuan dari Gang-bae (diperankan Yook Sung-jae), yang juga memiliki kekuatan supranatural.

Gang-bae adalah seorang karyawan toko yang memiliki kekuatan khusus, dimana dia bisa membuat orang lain bercerita tentang masalah hidup mereka secara otomatis ketika menyentuh tubuhnya.

Untuk bisa mewujudkan tugasnya, Wol-ju akhirnya bekerja sama dengan asistennya Gui (Choi Won-young) dan Gang-bae untuk menjadikan bar mereka sebagai tempat orang mencurahkan hatinya.

{Baca juga: Indoxxi XX1 Lite, Aplikasi Nonton Film Streaming Anti Repot}

Cerita film ini memperlihatkan kepada kita tentang bagaimana cara menyembuhkan batin seseorang lewat alam mimpi. Bahkan, aktor Choi Won-young mendeskripsikan Mystic Pop-up Bar sebagai serial yang bisa membantu orang melepaskan rasa lelah dan stres. Benarkah?

Untuk bisa membuktikannya, Anda bisa langsung menontonnya di Netflix, yang akan tayang mulai tanggal 20 Mei 2020. Drakor ini akan hadir dalam 12 episode, dan tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Jangan sampai terlewatkan! [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI