Setelah X3 SuperZoom, Realme X3 Juga Siap Diluncurkan

Telset.id – Setelah mengumumkan kehadiran Realme X3 SuperZoom di Indonesia kemarin, Realme nampaknya langsung mempersiapkan versi regular dari X3 Series. Hal tersebut diketahui dari teaser Realme X3 yang disebar baru-baru ini.

Melalui akun Twitter resmi, Realme menggambarkan kalau seri terbaru itu punya kemampuan kamera yang baik, khususnya foto malam.

Sebab, pabrikan asal China itu menampilkan gambar luar angkasa di malam hari, mirip saat Realme meluncurkan X3 SuperZoom.

{Baca Juga: Realme X3 SuperZoom Tiba di Indonesia, Harga Rp 7,9 Jutaan}

Meski demikian, tidak banyak informasi mengenai X3 standar yang diungkapkan. Ada kemungkinan, smartphone ini mengusung spesifikasi yang lebih rendah, terutama di sektor kamera apabila dibandingkan dengan X3 SuperZoom.

Realme X3

Bila melihat generasi sebelumnya, ketika Realme meluncurkan X2 yang memiliki spesifikasi lebih rendah ketimbang Realme X2 Pro.

Smartphone tersebut mengusung chipset Snapdragon730G, sedangkan X2 Pro telah membawa Snapdragon 855+ sebagai dapur pacunya. Begitu pula dengan kameranya, di mana X2 Pro telah dibekali dengan kamera telephoto 13MP, sementara X2 belum memiliki sensor tersebut.

Maka kemungkinan X3 versi standar pun akan mengusung spesifikasi yang lebih rendah ketimbang X3 SuperZoom. Untuk prosesor, X3 bisa jadi kembali menggunakan chipset menengah terbaru dari Qualcomm, seperti Snapdragon 720G atau 765G.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, X3 SuperZoom hadir dengan mengandalkan fitur fotografi Quad Camera 64MP dengan maksimal Zoom 60X, chipset powerful Snapdragon 855+, serta layar dengan refresh rate 120Hz.

X3 SuperZoom sendiri di Indonesia dijual di Indonesia dengan harga Rp 7,999 juta. Bisa jadi, model standar pun akan dihadirkan di Tanah Air dengan harga yang lebih terjangkau. (IR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI