Beranda NEWS Smartfren Hadirkan Layanan Eksklusif "Power Up", Apa Keunggulannya?

Smartfren Hadirkan Layanan Eksklusif “Power Up”, Apa Keunggulannya?

Telset.id, Jakarta – Smartfren menghadirkan layanan eksklusif bernama “Smartfren Power Up“. Smartfren menyatakan, layanan ini akan memberikan berbagai keuntungan kepada pelanggan yang tergabung. Apa saja keuntungannya?

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Rabu (10/06/2020), Smartfren bakal membebaskan pengguna untuk mengatur sendiri kuota internet mereka sesuai kebutuhan. Tak lupa, operator ini juga akan memberikan banyak bonus kuota.

“Smartfren Power Up ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

{Baca juga: Kualitas Internet di Kota Sorong Terbaik di Indonesia}

Pelanggan akan diberikan 2 pilihan paket utama sesuai kebutuhan data, dan 3 pilihan kuota add-on yang ditambah dengan bonus kuota.

Dua paket utama yang dimaksud adalah Power Up 12 GB seharga Rp 68 ribu, di mana pelanggan akan mendapatkan kuota 2 GB selama 6 x 28 hari. Sedangkan di periode hari ke-6, pelanggan akan mendapatkan kuota internet tambahan sebesar 3 GB.

Lalu, ada paket lainnya bernama Power Up 24GB senilai Rp 118 ribu. Pelanggan akan mendapatkan kuota 4 GB selama 6 x 28 hari, dan di hari ke-28 pelanggan akan mendapatkan kuota 5 GB.

{Baca juga: Smartfren Hadirkan eSIM Khusus untuk Smartphone Android}

Sementara itu, untuk kuota add-on, Smartfren menyediakan paket 4GB seharga Rp 28 ribu, paket 8GB senilai Rp 48 ribu, dan paket 16GB yang dibanderol Rp 78 ribu. Masing-masing paket terdapat bonus kuota 1 GB, 2 GB, dan kuota 3 GB untuk paket add-on ketiga.

Smartfren Power Up

Keuntungan lain yang didapatkan pelanggan Smartfren Power Up adalah, adanya paket booster yang dapat dipakai selama 24 jam dan memiliki masa aktif hingga 168 hari. paket tersebut bisa digunakan untuk aplikasi seperti Youtube, Zoom, TikTok, Instagram, dan Netflix.

Pelanggan Smartfren Power Up pun dapat memilih nomor sendiri ketika membeli kartu perdana, dan setiap member Power Up berhak mendapatkan keanggotaan Elite Rewards di SmartPoin.

{Baca juga: Cara Aktifkan eSIM Smartfren di Smartphone Android}

Untuk bergabung dan mendaftar sebagai anggota Power Up, bisa melalui situs resmi Smartfren atau aplikasi MySmartfren. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan. (NM/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest

Dear Apple, Contek 5 Fitur Galaxy Note 20 Ultra Ini untuk iPhone 12

Telset.id - Samsung Galaxy Note 20 Ultra merupakan smartphone flagship yang memiliki berbagai fitur canggih di dalamnya. Fitur-fitur ini mungkin saja menjadi inspirasi bagi brand lain untuk...

Galaxy Note 20 vs Note 10 vs Note 9: Apa Perbedaannya?

Telset.id, Jakarta – Samsung akhirnya mengumumkan ponsel premium terbarunya, Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Kedua smartphone diklaim membawa peningkatan spek yang...

AS Gencar “Bersih-bersih” Aplikasi China, TikTok Jadi Sasaran

Telset.id, Jakarta  – Presiden Donald Trump meningkatkan upaya untuk membersihkan aplikasi China yang "tidak dipercaya" dari jaringan digital Amerika Serikat (AS). Mereka menuding TikTok...