Xiaomi Persiapkan Smartphone RAM 16GB, Mi Mix 4?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone flagship terbaru yang dilengkapi dengan RAM 16GB. Rumornya, HP flagship terbaru itu akan bernama Xiaomi Mi Mix 4.

Bocoran ini pertama kali diungkap oleh akun leakster Digital Chat Station di Weibo. Namun, ia sama sekali tidak menyebutkan nama dari smartphone yang dimaksud.

Mengutip dari phoneArena, hanya ada dua smartphone yang kemungkinan bakal disematkan RAM 16GB, yakni Xiaomi Mi Mix 4 dan Mi 10S Pro.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Keduanya mengusung spesifikasi kelas atas. Dilansir Telset.id pada Selasa (09/06/2020), Xiaomi Mi Mix 4 maupun Mi10S Pro dibekali dengan kamera utama 144MP dan juga memiliki layar curved dengan refresh-rate 120Hz.

Xiaomi Mi Mix 4

Selain dua HP flagship Xiaomi terbaru tadi, muncul juga nama Mi Mix Alpha yang diharapkan akan datang dengan RAM 16GB. Namun, sejak diperkenalkan versi prototipenya di tahun lalu, hingga kini belum ada kabar teranyar dari smartphone dengan desain unik tersebut.

Apabila kabar dari Digital Chat Station benar-benar terjadi, Xiaomi akan menyusul dua brand smartphone lain yang telah lebih dahulu merilis ponsel pintar dengan RAM 16GB. Keduanya adalah Samsung Galaxy S20 Ultra dan Nubia Red Magic 5G.

Xiaomi sendiri saat ini tengah bersiap untuk merilis gelang pintar Mi Band 5. Perangkat ini akan dilengkapi dengan sejumlah fitur baru, seperti NFC, watch face terbaru, sampai fitur pemantau stress.

{Baca juga: Mi Band 5 Bisa Tahu Pengguna Sedang Stress atau Tidak}

Fitur terakhir memanfaatkan sensor SpO2 yang disematkan di dalamnya. Ketika pengguna mencapai tingkatan stress tertentu, mereka akan disarankan untuk mengikuti latihan pernapasan yang membantu mereka jauh lebih tenang dari sebelumnya.

Xiaomi Mi band 5 rencananya akan diperkenalkan secara resmi pada 11 Juni mendatang. Sedangkan untuk penjualan perdana, perangkat ini bakal dijual ke pelanggan pada 18 Juni. Hingga kini, belum diketahui berapa harga dari gelang pintar ini. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI