Samsung Galaxy A11: Spesifikasi ‘Awesome’ dengan Harga Terjangkau

Telset.id – Samsung kembali menggelontorkan satu lagi lini smartphone Galaxy A series. Adalah Samsung Galaxy A11 yang menawarkan spesifikasi “awesome“, dengan banderol harga yang menarik.

Samsung Galaxy A11 mengandalkan berbagai hal sebagai daya tarik utama, seperti kamera, baterai, dan juga layar. Anda penasaran, seperti apa Galaxy A11 ini?

Nah, daripada berlama-lama, langsung saja kita kulik spesifikasi Samsung Galaxy A11 beserta fitur yang dimilikinya. Yuk simak preview yang telah kami buat berikut ini. Check this out!

Spesifikasi Samsung Galaxy A11

 

Masuk ke bagian layar, Galaxy A11 memiliki layar seluas 6,4 inci dengan resolusi HD+. Samsung mengadopsi desain Infinity-O, yang membuat smartphone ini memiliki lubang kamera atau punch hole di sisi kiri atas sebagai tempat kamera depan.

Dari sektor dapur pacu, terbenam SoC Qualcomm Snapdragon 450 yang disandingkan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Tak ketinggalan dukungan slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 512 GB.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy M21: Spek Upgrade jadi Naik Kelas}

Sebagai sumber daya, tertanam baterai dengan kapasitas 4,000 mAh. Baterainya juga sudah mendukung pengisian daya cepat dengan output sebesar 15W.

Beragam fitur juga sudah disematkan, seperti fingerprint dan audio Dolby Atmos. Selain itu, Galaxy A11 juga mendukung fitur fasilitas Samsung Pay. Dengan ini, pengguna Galaxy A11 dapat dengan mudah melakukan transaksi cashless langsung melalui smartphone mengandalkan Samsung Pay.

Kamera

Pada bagian punch hole bersemayam kamera depan 8 MP untuk keperluan berselfie ria. Sedangkan di bagian belakang terpasang tiga kamera utama untuk kebutuhan mengabadikan beragam momen yang ditemui.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Ketiga kamera tadi terdiri dari, kamera utama 13 MP, kamera ultrawide 5 MP dengan sudut pandang seluas 115 derajat, dan juga kamera depth 2 MP.

Harga

Berbekal beragam fitur yang ditawarkan, Samsung melego Galaxy A11 dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membeli smartphone anyar ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 2 jutaan.

Samsung juga mengadakan program flash sale yang diadakan hingga 7 Juni mendatang. Selama masa flash sale, Samsung Galaxy A11 bisa diperoleh dengan harga spesial Rp 1,9 jutaan.

Proses pemesanan flash sale bisa langsung dilakukan dengan mengunjungi situs resmi Samsung atau beragam toko online seperti Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, Blibli, Erafone, Akulaku, Dinomarket, atau Bhinneka. Tertarik, sob? (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI