Siap-siap! Oppo Reno4 dan Reno4 Pro Meluncur 5 Juni

Telset.id, Jakarta – Setelah sempat wara-wiri di dunia maya, menampilkan baik rupa maupun spesifikasinya, Oppo Reno4 akhirnya benar-benar mengisyaratkan kehadirannya dalam jagat smartphone. Dalam sebuah cuplikan, Oppo bahkan telah memiliki tanggal khusus untuk perangkat barunya ini, waktu peluncuran?

Dilaporkan GSM Arena, Sabtu (30/5/2020), tanggal 5 Juni akan menjadi momen yang dinanti, dimana Oppo kemungkinan akan menghadirkan dua smartphone baru sekaligus – Oppo Reno4 dan Oppo Reno4 Pro, dengan konektivitas 5G.

Ponsel tersebut akan memiliki kemampuan pengisian daya 65W yang cepat seperti Oppo Find X2 dan Ace2. Disamping “Super Night Mode” untuk pemotretan malam yang lebih baik, dan layar mencapai 6,43 inci dengan punch-hole di sudut kiri atas layarnya. Belum diketahui resolusi layarnya, tapi bisa jadi Oppo menyematkan layar AMOLED dengan resolusi tinggi dan mendukung refresh rate hingga 90Hz.

{Baca juga: Bocoran Oppo Reno4 Terpampang Nyata di Dunia Maya}

TENAA telah mengungkap spesifikasi kedua perangkat, dimana smartphone akan ditenagai chipset Snapdragon 765G, layar berlubang dengan sisi melengkung, dan tiga kamera di belakang lensa hitam nan besar. Salah satu perangkat Reno4 akan memiliki kamera selfie ganda 32MP + 2MP, sementara yang lain akan memiliki kamera depan 32.

Beralih ke bagian belakang, smartphone anyar ini akan datang dalam beberapa pilihan warna mencolok dan membawa sebuah tulisan besar di punggungnya. Sesuatu yang sepertinya mulai menjadi tren belakangan ini, mengingat Honor dan Realme juga mengadopsi desain serupa.

{Baca juga: Oppo Reno4: Miliki Spesifikasi Mumpuni dengan Snapdragon 765G 5G}

Menyusul barisan spesifikasi yang dibawanya, tentu menarik untuk mengetahui semahal apa seri Oppo Reno4 akan dibanderol. Sebagai gambaran, Oppo membanderol dua seri Oppo Reno3 di rentang Rp 5 hingga 7 jutaan. Mengacu pada ini, besar kemungkinan harga sang penerus berada di rentang yang hampir sama.

Sekadar informasi, ada dua seri Reno3 yang diperkenalkan sebelum ini, yakni Oppo Reno3 5G dengan MediaTek Dimensity 1000L dan Oppo Reno3 dengan prosesor MediaTek Helio P90. Seri terakhir, beredar di beberapa negara termasuk Indonesia.

SourceGSM Arena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI