5 Aplikasi Bayar Zakat Online, Resmi dari Lembaga Amil Zakat

Muzaki Corner

Bayar Zakat Online - Muzaki Corner

Muzaki Corner adalah aplikasi milik Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAZ), yang merupakan layanan pembayaran zakat secara online. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur seperti transaksi, riwayat pembayaran, konfirmasi pembayaran, hingga bukti setor zakat.

{Baca juga: 9 Aplikasi Pencari Arah Kiblat untuk Salat}

Bukan cuma itu, Muzaki Corner juga menawarkan fitur yang disebut jemput zakat. Layanan ini tersedia bagi pengguna yang ingin zakatnya dijemput secara langsung.

Namun untuk layanan ini, pembayaran zakat minimum yaitu Rp 1 juta.  Ini berupa layanan yang disediakan BAZNAZ jika pengguna ingin dijemput zakatnya dengan nominal minimum Rp 1 juta. Aplikasi ini telah tersedia secara gratis di Google Playstore.

 

ACT Global Zakat

bayar zakat online ACT Global Zakat

Global Zakat merupakan sebuah lembaga amil zakat nasional (LAZNAS) dari Aksi Cepat Tanggap (ACT). Lembaga ini berfokus pada pengelolaan zakat dari masyarakat dengan menjalankannya secara profesional, amanah, dengan penyaluran yang tepat.

Global Zakat dapat diakses situs resminya yaitu GlobalZakat.id dengan menyediakan layanan pembayaran Zakat Fitrah dan Zakat Mal. Kita juga bisa berkonsultasi mengenai pembayaran zakat secara langsung melalui situs tersebut.

Sayangnya baik Global Zakat dan ACT belum menyediakan aplikasi smartphone untuk layanan zakatnya tersebut.

Rekomendasi lainnya..

Rekomendasi 7 HP Oppo Terbaru untuk Lebaran 2020

Sebagian besar masyarakat Indonesia yang bekerja sudah mendapatkan Tunjangan Hari Raya atau THR lebaran 2020 dari tempat kerjanya masing-masing.

Biasanya, salah satu barang atau kebutuhan yang dibeli menjelang lebaran adalah HP baru untuk menemani keseharian mereka. Nah, tim Telset.id sekarang akan membagikan rekomendasi HP Oppo terbaru yang mungkin bisa Anda beli di lebaran 2020 ini.

Oppo merupakan brand smartphone yang gencar menghadirkan smartphone terbaru di Indonesia tahun ini. Mulai dari segmen entry-level hingga kelas flagship sudah diboyong pabrikan asal China tersebut ke Tanah Air.

Nah, mau tahu apa saja rekomendasi HP Oppo terbaru versi kami yang cocok Anda beli di lebaran 2020? Sebaiknya, simak terus artikel berikut ini: {Rekomendasi 7 HP Oppo Terbaru untuk Lebaran 2020}

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI